Senin , 16 Desember 2019
Home / Breaking News / Jelang Akhir  188 Pejabat Pemda Kepahiang Dimutasi

Jelang Akhir  188 Pejabat Pemda Kepahiang Dimutasi

MUTASI : Sejumlah pejabat eselon III dan IV yang masuk gerbong mutasi. (foto : arie/rb)

KEPAHIANG–  Pemkab Kepahiang kembali menggelar mutasi jabatan, Selasa (19/11) siang. Sebanyak 188 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kepahiang, sekitar pukul 14.00 WIB di mutasi yang Pelantikan dipimpin langsung Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM. IPU  di aula Diknas Kabupaten Kepahiang.

Beberapa pejabat yang dimutasi, diantaranya Nuriansyah, ST yang sebelumnya menjabat Sekretaris Disparpora, berpindah jabatan sebagai Kabag Administrasi Perekonomian dan SDA Setdakab Kepahiang. Kemudian Sapta Lasta Putra, S.Sos dari jabatan lama Camat Kepahiang, ke jabatan baru Kabag Kesra Setdakab Kepahiang.

Selanjutnya Drs. Idris dari sebelumnya sebagai Kabag Kesra Setdakab Kepahiang, menjadi Camat Kepahiang. Dan Musi Dayan, S.Si dari sebelumnya sebagai Kabid Pendapatan di Badan Keuangan Daerah, menjadi Sekretaris Badan Keuangan Daerah.

“Mutasi ini merupakan siklus normal dalam peningkatan tata kelola pemerintahan. Dengan adanya rotasi jabatan ini, kita berharap terjadi peningkatan kinerja di Pemkab Kepahiang kedepan. Khususnya menyongsong tahun anggaran baru 2020, dimana banyak program yang harus dituntaskan,” singkatnya. (sly)

Berita Lainnya

Direktorat Narkoba Polda Bengkulu Berhasil Ungkap 22 Kasus dan Penjarakan 35 Tersangka

BENGKULU– Sepanjang tahun 2019, Direktorat Narkoba Polda Bengkulu dan Polres jajaran berhasil memenjarakan 35 tersangka ...

error: Content is protected !!