Senin , 9 Desember 2019
Home / Pemilu / Ujang – Daus Optimis Raih Dukungan Demokrat

Ujang – Daus Optimis Raih Dukungan Demokrat

KEMBALIKAN BERKAS: Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kepahiang, Ujang Syarifudin dan Firdaus Djaelani Senin (18/11) mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepahiang,(foto: arie/rb).

KEPAHIANG – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kepahiang, Ujang Syarifudin (Ujang Pupuk) dan Firdaus Djaelani, optimis mampu mendapatkan dukungan Partai Demokrat untuk kontestasi Pilkada Kepahiang 2020 mendatang. Hal ini disampaikan keduanya saat mengembalikan formulir pendaftaran pasangan calon di DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepahiang, Senin(18/11).

“Kedatangan kami kesini, untuk mengembalikan formulir pendaftaran pasangan kandidat calon yang kami ambil beberapa waktu lalu. Intinya kami serius dalam pencalonan ini, dan kami optimis bisa mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat,” ungkap Ujang.

Ujang mengatakan, sejauh ini seluruh persyaratan pencalonan di DPC Partai Demokrat sudah sepenuhnya dilengkapi, dan berharap persyaratan tersebut bisa memenuhi mekanisme penjaringan yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepahiang.

“Mudah-mudahan apa yang telah kami perbuat ini, bisa diterima oleh partai untuk kemudian diteruskan ke DPD dan DPP. Berikutnya apa yang harus kami lengkapi selanjutnya, kami akan siapkan. Dan kami berharap dukungan penuh tak hanya dari partai saja, melainkan juga dari seluruh kader Partai Demokrat di Kabupaten Kepahiang,” harap Ujang.

Selain itu, Ujang juga berharap bisa mendapatkan dukungan dari media di Kabupaten Kepahiang dalam proses pencalonannya bersama Firdaus. Ia bahkan mengatakan peran media sangat besar untuk peningkatan elektabilitasnya kedepan jelang Pilkada 2020 ini.

“Kami juga berharap kepada rekan-rekan media, agar bisa mendukung kami dengan porsi kita masing-masing, serta dapat berperan aktif dalam proses Pilkada 2020 mendatang,” ujarnya.

Disisi lain, Ketua Panitia Penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepahiang, Taslim Natadinigrat mengungkapkan pihaknya menerima berkas pasangan calon Ujang – Daus, setelah melalui proses penjaringan yang cukup cermat. Jikalau nantinya ada kekurangan dari berkas pasangan tersebut, Taslim mengatakan, pihaknya akan menyampaikan melalui Laison Officer (LO) masing-masing untuk bisa melengkapi dokumen yang dibutuhkan.

“InsyaAllah partai kami dapat mengusung pasangan Ujang-Daus sebagai pasangan bakal calon, dan memenangkan Pilkada 2020 mendatang. Berkas ini akan segera kami kirimkan ke DPD dan DPP. Harapan kami partai Demokrat ini akan terus kuat dan siap bertarung pada Pilkada 2020, serta mampu menjadi pemenang,” demikian Taslim.(sly)

Berita Lainnya

Tes Tertulis Pengawas Kecamatan Sistem CAT

SELUMA – Sebanyak 203 pelamar Pengawas Kecamatan Pilkada Serentak 2020 telah menyampaikan berkas lamaran ke ...

error: Content is protected !!