Jumat , 6 Desember 2019
Home / Breaking News / Pengumuman Hasil Verifikasi Berkas CPNS Pemda Provinsi Bengkulu Setelah Pendaftaran Ditutup

Pengumuman Hasil Verifikasi Berkas CPNS Pemda Provinsi Bengkulu Setelah Pendaftaran Ditutup

BENGKULU– Proses verifikasi terhadap berkas yang masuk melalui pendaftaran online di portal SSCASN akan dilakukan verifikasi oleh petugas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu setelah selesai masa pendaftaran.  Diketahui, untuk batas akhir akan ditutup pada 27 November 2019. Ini setelah ada kebijakan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang memperpanjang masa pendaftaran dari sebelumnya pada 24 November 2019.

“Nanti proses verifikasinya dilakukan setelah proses pendaftaran selesai,” sampai Kepala BKD Provinsi Bengkulu, Diah Irianti.

Ia memastikan, proses verifikasi berkas pendaftaran akan dilakukan untuk seluruh peserta yang melakukan pendaftaran. Kendati peserta itu tidak memasukkan berkas dokumen, proses verifikasi tetap dilakukan. Namun sudah bisa dipastikan jika hasilnya tentu dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat.

Proses pengumuman, ditambahkan Diah, akan diumumkan secara luas terhadap peserta yang dinyatakan lulus proses verifikasi berkas. Setelah diumumkan, BKD memberikan peluang bagi yang berkeberatan melalui masa sanggah. “Ya nanti ada juga masa sanggah setelah hasil verifikasi diumumkan,” demikian Diah. (zie)

 

Berita Lainnya

Hasil Sidak Dewan Provinsi, Uji Sampel Air Bahang PLTU Bengkulu Masih Standar Mutu

BENGKULU– Adanya dugaan air bahang PLTU Bengkulu 2×100 MW sebagai penyebab ditemukannya penyu mati dan ...

error: Content is protected !!