Senin , 16 Desember 2019
Home / Metropolis / Diduga Tak Urus Izin, Indomaret Terancam Ditutup

Diduga Tak Urus Izin, Indomaret Terancam Ditutup

TAK ADA PRODUK LOKAL : Saat menggelar sidak ke gerai Indomarat Talang Kering. Ketua Komisi II DPRD Kota Indra Sukma mendapati tidak adanya produk lokal di rak-rak produk Indomaret. (foto : febi/rb)

BENGKULU–  Anggota Komisi II DPRD Kota Bengkulu kembali melakukan inspeksi mendadak, Kamis (21/11) siang. Kali ini Komisi II mendatangi gerai Indomaret di kawasan Tugu Hiu dan Talang Kering. Dalam sidak tersebut diketahui dua gerai tersebut belum memenuhi perizinan.

“Perizinan kita tanyakan tadi mereka menjawab nanti akan ada orang yang mengurusnya. Minggu depan akan kita tanyakan kembali terkait IMB, IUTM dan draf program unggulan dan pewagainya,” jelas Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Indra Sukma.

Selain masalah perizinan, politisi PAN ini juga menyoroti soal tidak adanya karyawan lokal yang bekerja di gerai Indomaret  Talang Kering yang baru dibuka satu hari tersebut.  “Mereka menjanjikan akan ada rak untuk produk-produk lokal serta para pekerjanya ialah orang sekitar, otomatis itu ialah warga Bengkulu, tapi disini yang kita temukan tak seorang pun dari 6 pegawai berasal dari kota Bengkulu, ” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Komisi II Rahmat Mulyadi menambah Komisi II  meminta untuk gerai tersebut segera memenuhi perizinan. “Kita minta segera penuhi perizinan, jika tidak atau belum ada perizinan toko mohon untuk ditutup jika sudah ada silahkan nanti kembali dibuka,” tutup Rahmat.(cw5)

Berita Lainnya

Wakil Walikota Lepas 162 ASN Pemda Kota yang Pensiun

BENGKULU– Pemerintah Kota Bengkulu melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bengkulu, Senin (16/12) ...

error: Content is protected !!