Senin , 16 Desember 2019
Home / Metropolis / Harga Lebih Murah Rp 3.000, Warga Antusias Sambut Operasi Pasar Keliling Pemda Kota

Harga Lebih Murah Rp 3.000, Warga Antusias Sambut Operasi Pasar Keliling Pemda Kota

ANTUSIAS : Masyarakat Kelurahan Pematang Gubernur antusias menyambut Operasi Pasar Keliling, Kamis (21/11). (foto : febi/rb)

BENGKULU– Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar Operasi Pasar Keliling di halaman kantor Lurah Pematang Gubernur, Kamis (21/11) pagi. Kepala Disperindag Kota Dewi Dharma, menjelaskan Operasi Pasar Keliling yang digelar ini bertujuan untuk menekan harga-harga di pasaran menjelang Hari Natal dan Tahun Baru. “Ini titik pertama kita adakan Operasi Pasar Keliling, rencananya akan ada 7 titik lagi di kelurahan yang berbeda-beda,” jelas Dewi.

Selisih harga Operasi Pasar Keliling dikatakan Dewi berbeda dengan harga pasar pada umumnya, sehingga cukup dapat membantu masyarakat. “Selisih dari harga pasar lebih kurang ada yang mencapai Rp 3.000, bervariasi tergantung dengan bahan yang kita jual,” imbuh Dewi.

Operasi Pasar Keliling, lanjut Dewi ikut membantu masyarakat dengan menjual bahan- bahan kebutuhan rumah tangga seperti telur, beras, daging ayam, dan kebutuhan pangan lainnya.

“Warga cukup antusias dengan adanya Operasi Pasar Keliling ini, terbukti dari banyaknya warga yang datang, untuk memenuhi kebutuhan kita membatasi satu warga satu kali pembelian,” tutup Dewi.(cw5)

Berita Lainnya

Wakil Walikota Lepas 162 ASN Pemda Kota yang Pensiun

BENGKULU– Pemerintah Kota Bengkulu melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bengkulu, Senin (16/12) ...

error: Content is protected !!