Sabtu , 22 Februari 2020
Home / Probis / Beli AC, Hadiah Langsung Kipas Angin

Beli AC, Hadiah Langsung Kipas Angin

PAMERAN: Central Elektro membuka stan pameran di Bencoolen Mall, tepatnya di depan Hypermart, (foto: iksan/rb).

BENGKULU – Menyambut akhir tahun 2019, Central Elektro kembali menggelar pameran AC bertabur hadiah. Pameran berlangsung 1 bulan, mulai 20 November sampai 20 Desember 2019 di Bencoolen Mall (Ben Mall) tepatnya di depan Hypermart.

CEO Central Elektro, Undang Sumbaga mengatakan, saat pameran ini diberikan promosi menarik. Setiap pembelian AC di lokasi akan diberikan hadiah langsung kipas angin. “Buruan, hanya satu bulan saja,” ingatnya, Kamis (21/11).

Pameran kali ini, kata Undang, didukung PT Daikin Airconditioning Indonesia. Sehingga produk yang dijual adalah produk-produk AC andalan dari Daikin. Mulai dari AC kecil 0,5 PK sampai dengan AC komersial 20 PK. Central Elektro juga melayani penjualan secara cicilan dengan skema 0 persen. Sehingga kini semua bisa punya AC. “Cukup KTP dan KK kami akan proses via Home Credit dan Spektra,” tambahnya.

Secara keseluruhan, pameran ini ditargetkan untuk menjual 150 unit AC berbagai tipe. Selain itu Central Elektro ingin memberikan edukasi kepada calon pembeli, akan pentingnya penggunaan AC hemat energi. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi offline store di Jalan Salak Raya Nomor 99 atau telepon ke 0736-7324996, HP/WA 08117396655. (iks)

Berita Lainnya

Pesta Durian Lebong

BENGKULU – Kabupaten Lebong termasuk salah satu daerah penghasil durian terbesar di Provinsi Bengkulu. Bahkan …