Selasa , 25 Februari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Dukcapil Kabupaten Bengkulu Tengah Rencanakan Buka Pelayanan di Hari Libur

Dukcapil Kabupaten Bengkulu Tengah Rencanakan Buka Pelayanan di Hari Libur

MENDAFTAR: Sejumlah calon peserta tes CPNS Bengkulu Tengah antre untuk mendaftar di BKPSDM Bengkulu Tengah Kamis (21/11).(foto: fintah/rb).

BENTENG – Saat ini, kunjungan warga ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) membeludak. Warga datang untuk legalisir dokumen kependudukan. Untuk keperluan tes CPNS. Sekretaris Dukcapil Adnand Kasidi, S.Sos menjelaskan bahwa pihaknya sampai saat ini masih siap melayani warga. Tetapi jika terus membeludak, mereka berencana akan membuka pelayanan di hari libur. ” Semua akan dilakukan demi baiknya pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, hingga Kamis (21/11) sudah ada 4.331 calon peserta tes CPNS Bengkulu Tengah yang mendaftar via Online. Hal ini memang sudah diperkirakan oleh panitia di BKPSDM, yang melihat jumlah pendaftar semakin mendekati hari terkahir semakin bertambah.

Untuk menyalurkan minat calon peserta tes CPNS, panitia di tingkat pusat juga sudah menginstruksikan ke daerah termasuk di Kabupaten Bengkulu Tengah, batas akhir pendaftaran tes CPNS pada Selasa (26/11) mendatang.

“Perintah tersebut sudah diterima, dan siap dilaksanakan oleh panitia penerimaan pendaftaran tes CPNS Bengkulu Tengah,” demikian Kepala BKPSDM Bengkulu Tengah, Apileslipi, S.Kom, M.Si.(vla)

Berita Lainnya

Truly Rafflesia, Canangkan Tahura Untuk Konservasi Puspa Langka

BENTENG- Pencinta Komunitas Peduli Puspa Langka (KPPL) Provinsi Bengkulu, akan menjadikan lokasi Taman Hutan Raya …