Senin , 16 Desember 2019
Home / Honda / Customer Gathering Astra Motor Bengkulu

Customer Gathering Astra Motor Bengkulu

BERSAMA : Berpose bersama Group Customer Gathering di Hotel Santika, Jumat (22/11). (foto : ist/rb)

BENGKULU–  Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer resmi Sepeda Motor Honda di Bumi Rafflesia menggelar Group Customer (GC) Gathering di Hotel Santika, Jumat (22/11). Acara yang dihadiri oleh 18 Instansi Pemerintah dan Swasta ini bertujuan untuk memberi apresiasi kepada konsumen GC Astra Motor Bengkulu.

Dalam kesempatan yang ada, Astra Motor Bengkulu memberikan penjelasan mengenai fitur-fitur terkini yang dimiliki motor Honda, Pelayanan Booking Service melalui aplikasi Motorku Express dan beragam Layanan dan Promo yang ditawarkan. Di akhir sesi, Astra Motor Bengkulu membagikan doorprize kepada peserta dengan Grand Prize sebuah TV LED 32 inch dan handphone.

“Astra Motor Bengkulu akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Kehandalan dan keramahan dari tim penjualan kami tidak perlu diragukan lagi. Tentunya buat instansi pemerintah atau swasta yang berminat untuk membeli Sepeda Motor Honda akan kami beri promo yang menarik” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

Adapun Astra Motor Bengkulu mempunyai 25 Dealer, 34 AHASS dan 58 Part Shop yang tersebar di seluruh Provinsi Bengkulu. Dengan tersedianya layanan Penjualan, Perawatan dan Suku Cadang Sepeda Motor Honda tersebut konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan Honda di setiap Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu. (rls) 

Berita Lainnya

Yayasan AHM Resmikan Safety Riding Lab, Pusat Wahana Belajar Keselamatan Berkendara Sumatera Utara

BINJAI-  Memperkuat komitmen kampanye keselamatan berkendara, Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) meresmikan Safety Riding ...

error: Content is protected !!