Kamis , 20 Februari 2020
Home / Breaking News / Berkas Pendaftaran CPNS Seluma Paling Lama 30 November

Berkas Pendaftaran CPNS Seluma Paling Lama 30 November

SELUMA– Pelamar CPNS masih terus bertambah. Di Kabupaten Seluma, jumlah pendaftar online di website sscn.bkn.go.id per Sabtu (23/11) sudah mencapai 4 ribu pelamar. Seribu diantaranya sudah mengirimkan berkas fisik pendaftaran ke Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seluma. Kepala BKPSDM Seluma, Ikhwan Efendi, S.Sos mengatakan paling lama berkas pendaftaran pelamar dikirim 30 November mendatang. Lewat dari itu berkas akan ditolak, pendaftar dianggap gugur.

“Dipastikan jumlah pendaftar ini akan bertambah karena pendaftaran masih 4 hari lagi Namun demikian kami harap kepada pelamar yang sudah mendaftar agar segera mengirimkan berkasnya ke BKPSDM Seluma, melalui PO BOX 123 Seluma. Kami tidak akan menerima jika berkas dikirim setelah 30 November,” kata Ikhwan.

Untuk pengiriman berkas kata Ikhwan, harus melalui PT. POS Indonesia, karena dalam seleksi CPNS 2019 ini Kemenpan RB bekerjasama dengan PT. POS Indonesia sebagai partner dalam pengiriman berkas lamaran CPNS ini.

“Berkasnya harus cap pos. Tidak ada cap pos, maka kami anggap batal dan berkasnya tidak akan kami verifikasi. Yang artinya juga kami anggap gugur,” jelasnya.

Ikhwan menghimbau, untuk peserta yang sudah mendaftar dan menyerahkan untuk terus mengupdate informasi CPNS 2019, baik melalui website maupun di papan pengumuman di BKPSDM Seluma. Agar tidak ketinggalan informasi yang berkaitan dengan tahapan seleksi CPNS khususnya di lingkungan Pemkab Seluma.

“Semua informasi kita sampaikan di website juga papan pengumuman serta media partner. Jadi pantau terus perkembangannya, jangan sampai anda ketinggalan informasi yang akhirnya merugikan anda sendiri,” pungkas Ikhwan.(aba)

Berita Lainnya

Peduli Kebersihan Lingkungan, PT. TLB Serahkan Bantuan Kontainer Sampah untuk Kelurahan Teluk Sepang

BENGKULU–  Merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR), PT. Tenaga Listrik Bengkulu (TLB) menyerahkan bantuan 1 …