Minggu , 15 Desember 2019
Home / Honda / Honda Premium Matic Day Meriahkan Akhir Pekan di Bengkulu

Honda Premium Matic Day Meriahkan Akhir Pekan di Bengkulu

MERIAH : Peserta lomba memadati lokasi Honda Premium Matic Day yang digelar Astra Motor Bengkulu. (foto : ist/rb)

BENGKULU– Honda Premium Matic Day yang digelar Astra Motor Bengkulu pada tanggal 23- 24 November 2019 sukses memeriahkan momen akhir pekan masyarakat Bengkulu. Berbagai konten acara dan performance pun disuguhkan oleh Astra Motor Bengkulu. Tujuan diselenggarakannya Premium Matic Day adalah untuk memperkenalkan lebih lagi Sepeda Motor Matic beserta dengan fitur-fiturnya kepada masyarakat Bengkulu. Empat Band Bengkulu turut memeriahkan acara yang dilaksanakan di Bencoolen Indah Mall, yakni Fake Island, Robusta, Last Minute Goal dan Jarvis.

Tak hanya memberikan performance yang diminati oleh kaum muda saja, Astra Motor Bengkulu juga mengadakan Shopping Rally yang diminati oleh Ibu-ibu. Shopping Rally diikuti kurang lebih oleh 40 peserta yang terbagi dalam 4 sesi belanja. “Tak hanya diberi belanja gratis, bahkan peserta yang mendapatkan juara diberikan hadiah lagi” ujar salah satu peserta lomba Shopping Rally Nurhas. Ditengah kompetisi Shopping Rally yang berlangsung, berbagai penampilan pun digelar diantaranya adalah Beatbox Performance, Tari Melayu dan Indonesian Drummer Percussion. Bagi penggemar fotografi, Astra Motor Bengkulu juga memfasilitasi Workshop Fotografi dan Kompetisi Fotografi yang didukung oleh Kelas Kecil Production. Kuis interaktif pun juga diberikan kepada pengunjung berupa Games Kahoot yang dibawakan oleh panitia acara.

Badan sehat, Hati Pun Riang. Di hari kedua, Astra Motor Bengkulu menggelar Senam Sehati yang diikuti oleh lebih dari 100 peserta dengan menggunakan dresscode mayoritas berwarna merah. “Tak hanya bersenang-senang, bermain games saja. Tetapi hari ini pengunjung juga dibuat tetap fit dengan senam sehati yang diadakan Astra Motor Bengkulu. Biasanya senam sehati dilangsungkan di pantai, namun kali ini spesial diadakan bertepatan dengan adanya Honda Premium Matic Day” ungkap salah satu peserta Senam Sehati Seno Wijaya.

Masyarakat Bengkulu juga bisa melihat secara langsung dan berinteraksi langsung dengan Sepeda Motor Honda yang didisplay dilokasi. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mencoba secara langsung Sepeda Motor Honda ADV 150 dan Honda PCX di booth Riding Test dan Cari Aman. Tak lupa sebelum mencoba sepeda motor, pengunjung disosialisasikan terlebih dahulu mengenai aspek-aspek Safety Riding yang harus diperhatikan selama berkendara sepeda motor. Bagi peserta riding test yang beruntung juga Astra Motor Bengkulu memberikan doorprize berupa Apparel dan Accesories dari Honda.

Melayani perawatan Sepeda Motor Honda, Astra Motor Bengkulu menyuguhkan promo Servis + Ganti Oli murah dimana konsumen cukup membayar 30 ribu dan wajib untuk mendownload aplikasi Motorku Express agar mendapatkan layanan ini. Adapun Motorku Express merupakan apliakasi yang dapat digunakan konsumen untuk melakukan booking service sehingga konsumen tidak perlu lagi mengantri di AHASS untuk mendapatkan layanan perawatan Sepeda Motor Honda. Total 100 unit sepeda motor Honda telah dilayani dengan promo yang hanya diberikan selama acara Honda Premium Matic Day ini berlansung. Pada kesempatan kali ini juga, Astra Motor Bengkulu memberikan potongan Honda Genuine Apparel dan Accesories hingga 20% untuk pembelian on the spot.

Turut berpartisipasi juga para anggota komunitas Sepeda Motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu. Dimana lebih dari 80 bikers Honda dari seluruh Provinsi Bengkulu yang turut memeriahkan acara Honda Premium Matic Day. “Honda Premium Matic Day menjadi wadah dimana kami para anggota komunitas Sepeda Motor Honda dapat berkumpul dan bersilaturahmi satu dengan yang lainnya. Astra Motor Bengkulu Satu Hati“ ujar salah satu anggota Komunitas Honda PCX Bengkulu Raga Trioktaputra.

Dalam Honda Premium Matic Day, kompetisi Mobile Legend menjadi turnamen offline terbesar yang pernah diadakan di Bengkulu dengan total peserta mencapai 128 tim dimana 1 tim terdiri dari 5 orang pemain. Kompetisi yang dijalankan selama 2 hari ini berhasil dimenangkan oleh Pegasus Team setelah berhasil mengalahkan Mantan Player MOBA dan PGS Epic berhasil memperoleh Juara 3.

Selama dua hari Honda Premium Matic Day berlansung, Astra Motor Bengkulu berhasil membukukan penjualan dengan total 27 unit Sepeda Motor Honda. Adapun Astra Motor Bengkulu memberikan promo khusus dalam rangka Honda Premium Matic Day dimana selama periode 22 – 26 November 2019, Astra Motor Bengkulu memberikan potongan angsuran hingga 85 ribu per bulan dan potongan tenor hingga 2 bulan. Terdapat 4 tipe motor yang diberikan promo khusus ini yakni Honda ADV, Honda PCX, Honda Vario 150 dan Honda Vario 125.

“Harapan kami masyarakat Bengkulu semakin mengenal lebih dekat dengan Sepeda Motor Honda dan semakin Satu Hati. Dengan melakukan pembelian Sepeda Motor Honda, konsumen akan juga dilayani dengan pelayanan AHASS yang Ahli dan dapat juga berpartisipasi dalam berbagai event menarik yang sering diadakan oleh Astra Motor Bengkulu,” ungkap Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David. (rls)

Berita Lainnya

200 Starter Siap Ramaikan Indonesia CBR Race Day 2019

JAKARTA– Sebanyak 200 starter pecinta Honda CBR bersiap meramaikan seri ketiga Indonesia CBR Race Day ...

error: Content is protected !!