Minggu , 15 Desember 2019
Home / Borgol / 63 Bir, 100 Liter Tuak Beserta 4 Pasangan Diduga Kumpul Kebo Diamankan Polsek Ratu Agung

63 Bir, 100 Liter Tuak Beserta 4 Pasangan Diduga Kumpul Kebo Diamankan Polsek Ratu Agung

ILEGAL : Minuman keras bir yang penjualannya tidak berizin diamankan Polsek Ratu Agung dalam Operasi Pekat, Sabtu (30/11) malam. (foto : febi/rb)

BENGKULU – Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) yang digelar Polsek Ratu Samban, Sabtu (30/11) malam berhasil mengamankan 63 botol bir dan 100 liter tuak. Tak hanya itu 4 pasangan muda mudi yang diduga kumpul kebo turut diamankan dan dibina.

“Razia dilakukan di warung-warung yang diduga menjual minuman keras tanpa izin di wilayah hukum Polsek Ratu Agung. Dari operasi tersebut berhasil disita 63 botol bir dan 100 liter tuak,” kata Kapolsek Ratu Agung, Iptu Fajri Amelia Putra.

Operasi pekat juga dilanjutkan ke kos-kosan yang ada di wilayah hukum Polsek Ratu Agung. Di salah satu kos-kosan yang berada di Jln. Flamboyan kelurahan Kebun Kenangan didapati empat pasang pemuda-pemudi yang diduga “kumpul kebo” di dalam kos tersebut.

“Dari laporan masyarakat kita melakukan razia ke kos-kosan yang ada di wilayah Ratu Agung dan kita temukan beberapa pasang muda-mudi yang diduga berkumpul tanpa izin hingga malam hari,”jelas Fajri.

Operasi pekat dilakukan untuk mengurangi penyakit masyarakat. Serta menjaga kestabilan ketertiban khususnya di wilayah hukum Ratu Agung.

“Untuk muda-mudi yang diduga kumpul kebo kita kembalikan kepada kekecamatan untuk selanjutnya ditindak dan dibina, untuk minuman yang kita sita akan kita lakukan pengembangan dan pemeriksaan terhadap warung-warung tersebut terkait asal-usul minuman tersebut,” pungkasnya. (cw5)

Berita Lainnya

INKAI Provinsi Bengkulu Borong 11 Medali di Kejuaraan Karate Sumatera Selatan

BENGKULU– Atlet Institute Karate-do Indonesia (INKAI) Pengprov Bengkulu berhasil memborong 11 medali dan masuk 4 ...

error: Content is protected !!