Selasa , 28 Januari 2020
Home / Borgol / Tolak Tawaran Beli Minuman, Pedagang Pukul Wisatawan di Pantai Panjang

Tolak Tawaran Beli Minuman, Pedagang Pukul Wisatawan di Pantai Panjang

BENGKULU– Disaat Pemda tengah menggalakkan agar masyarakat ramah wisata. Perbuatan tak baik ditunjukkan seorang oknum pedagang minuman di kawasan Pantai Panjang. Seorang wisatawan, Wangga Dewa Hari (21) warga Jalan Zainul Arifin Kelurahan Dusun Besar justru dipukul oknum pedagang yang identitasnya belum diketahui tersebut.

Kronologis kejadian berawal saat korban sedang duduk-duduk di seputaran jogging track. Tak lama berselang, pelaku datang menyambangi korban dengan menawarkan minuman kepada korban. Namun karena belum haus, korban enggan membeli minuman yang ditawarkan.

Karena ditolak itulah, membuat pelaku marah hingga terlibat keributan antara korban dan pelaku. Seketika kemudian, pelaku langsung mengambil sebuah balok yang berada di sekitar lokasi dan langsung mengarahkan pukulan tersebut ke arah kepala korban.

Untungnya, korban berhasil menangkis pukulan kayu balok itu dengan menggunakan tangan. Akan tetapi, akibat kejadian itu membuat tangan korban bengkak dan memar. Korban, langsung menyelamatkan diri dari lokasi kejadian lalu melaporkannya ke pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno, S.Sos, MH membenarkan adanya laporan dugaan penganiayaan tersebut. “Kita akan selidiki pelakunya dan kita juga akan mengumpulkan bukti-bukti maupun keterangan saksi,” sampai Sudarno. (zie)

Berita Lainnya

Tersandung Kasus Narkoba, Tiga Pemuda Dibekuk Polres Bengkulu

BENGKULU– Satuan Narkoba Polres Bengkulu berhasil mengamankan 3 tersangka kasus narkoba, yakni SA (23), AR ...

error: Content is protected !!