Minggu , 15 Desember 2019
Home / Breaking News / Dibawa Istri, Mobnas Kakan Satpol PP Seluma Tabrak Rumah Warga

Dibawa Istri, Mobnas Kakan Satpol PP Seluma Tabrak Rumah Warga

LAKA: Toyota Innova, mobnas milik Kakan Satpol PP Seluma dengan nopol BD 28 P saat akan diamankan ke Mapolres Seluma. (foto : ist/rb)

SELUMA– Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi. Yetti Rauda (49) ASN Pemda Seluma yang juga istri Kasatpol PP Seluma, Hadi Sanjaya, SH mengendarai mobil Toyota Innova BD 9098 BY, Senin (2/12) sekitar pukul 05.55 WIB. Kecelakaan terjadi saat korban yang melaju dari arah Kota Bengkulu, melintas di tempat kejadian sedikit menikung ke kanan, akibatnya mobil kehilangan kendali dan terus melaju ke arah kiri melompati siring pembatas jalan. Mobnas tersebut berhenti setelah menghantam rumah milik Yudi Arwan (32). “Pengemudi merupakan ASN Seluma. Untuk pengemudi dan mobil masih kami amankan di Polres Seluma,” terang Kadek.

Sementara itu akibat laka tersebut, pemilik rumah Yudi Arwan harus dilarikan ke RSUD M Yunus. Korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala. “Saat kejadian, korban ini sedang mandi. Kemudian mobil dinas tersebut langsung menghantam kamar mandi korban hingga jebol. Untuk mobil saat ini juga telah kita derek dan diamankan di Mapolres Seluma,” sampai Kadek.

Ditengarai saat kejadian, mobnas tersebut diganti platnya menjadi plat hitam.  Sekretaris Satpol PP dan Damkar Seluma, Dra. Mawatul Asia membenarkan jika mobil laka ini adalah mobnas pimpinannya, BD 28 P.  “Ya, mobil laka ini adalah mobnas Pak Kakan kami. Saat kejadian memang sedang dibawa oleh istrinya. Dengan menggunakan plat pribadi (hitam,red),’’ demikian Mawatul.(aba)

 

Berita Lainnya

INKAI Provinsi Bengkulu Borong 11 Medali di Kejuaraan Karate Sumatera Selatan

BENGKULU– Atlet Institute Karate-do Indonesia (INKAI) Pengprov Bengkulu berhasil memborong 11 medali dan masuk 4 ...

error: Content is protected !!