Minggu , 15 Desember 2019
Home / Borgol / Satu Mucikari Diamankan Polda Bengkulu

Satu Mucikari Diamankan Polda Bengkulu

DIAMANKAN : Re, saat menjalani pemeriksaan di Polda Bengkulu. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU– Anggota timsus Opsnal Subdit Jatantas Ditreskrimum Polda Bengkulu berhasil menangkap seorang wanita yang diduga mucikari, berinisial, Re (40). Warga Jalan Tektonik RT 16 RW 02 Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung ditangkap di kediamannya, Minggu (1/12).

Bersama Re yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, Polda juga mengamankan tiga orang yang berstatus sebagai saksi. Yakni seorang Pekerja Seks Komersil (PSK) berinisial, RP (26) warga Kelurahan Cempakai Permai. Dan dua orang lelaki berinisial, As (38) dan MR (21).

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu AKBP. Max Madiners, S.IK mengatakan penangkapan dilakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat jika ada dugaan tindak pidana perdagangan manusia atau human trafficking. “Sejauh ini kita sudah tetapkan mucikarinya sebagai tersangka, baru satu orang,” kata Max.

Menurut Max, penangkapan juga dilakukan dalam rangka pelaksanaan operasi penyakit masyarakat (pekat). Dalam penangkapan petugas juga menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi jenis kondom bekas pakai, kasur, sprai, dan bantal, dan uang tunai sebesar Rp 350 ribu. Selain itu, juga diamankan 4 unit handphone. “Dia melakukan dugaan tindakan perdagangan manusia itu di rumahnya sendiri,” ungkap Max. (zie)

Berita Lainnya

INKAI Provinsi Bengkulu Borong 11 Medali di Kejuaraan Karate Sumatera Selatan

BENGKULU– Atlet Institute Karate-do Indonesia (INKAI) Pengprov Bengkulu berhasil memborong 11 medali dan masuk 4 ...

error: Content is protected !!