Minggu , 15 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Purna Bhakti Sangat Dibutuhkan

Purna Bhakti Sangat Dibutuhkan

KOTA MANNA – Dalam apel pagi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Senin (2/12) Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE, MM minta Pegawai Negeri Sipil tetap berkarya, meskipun dalam masa purna bhakti.

Dikatakan bupati, sumbangsih Purna Bakti Pegawai Negeri Sipil tetap dibutuhkan Pemkab Bengkulu Selatan. Baik dalam pemikiran, waktu hingga ide yang bisa membangun khususnya dalam sektor pendidikan.

Pada kesempatan itu juga bupati memberikan piagam Purna Bakti tahun 2019 kepada 14 Pengawas dan Kepala Sekolah di bawah naungan Dinas Dikbud Bengkulu Selatan.

“Meski sudah masuki masa pensiun, tetaplah mengabdi dan memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat. Sumbangsih seluruh Purna Bakti Pegawai Negeri Sipil selalu diterima Pemkab Bengkulu Selatan” terang bupati.

Selain itu, sambung bupati, sumbangsih  juga berlaku kepada seluruh ASN yang bertugas dan memasuki masa Purna Bakti di jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

‘’Saya harap seluruh ASN tak menjaga jarak dengan saya. Silahkan ingin berkoordinasi terkait program apapun atau ingin saling tukar pikiran sekalipun. Saya apresiasi itu,” ujar Gusnan.(tek)

Berita Lainnya

Diduga Mesum, Oknum Pjs Kades di Bengkulu Selatan Digerebek Warga

PINO RAYA– Oknum Pejabat Sementara (Pjs) Kades Talang Padang Kecamatan Pino Raya, Sy, digerebek warga ...

error: Content is protected !!