Minggu , 15 Desember 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Sosialisasi Perda Tentang Keolahragaan

Sosialisasi Perda Tentang Keolahragaan

SOSIALISASI : Wabup Iqbal membuka secara langsung sosialisasi Perda tentang kepemudaan,(foto: wanda/rb).

CURUP – Wakil Bupati (Wabup) Rejang Lebong (RL) H. Iqbal Bastari, S.Pd, MM mengapresiasi kegiatan sosialisasi peraturan daerah (Perda) dan peraturan Bupati (Perbup) tentang keolahragaan di Kabupaten Rejang Lebong yang digelar Dinas Pemuda dan olahraga (dispora) Kabupaten Rejang Lebong. Ini disampaikan Wabup Iqbal saat membuka secara langsung sosialisasi yang dipusatkan di Hotel Griya Anggita Senin (2/12).

Wabup Iqbal menyampaikan, dirinya secara pribadi sangat mendukung upaya Dispora Kabupaten Rejang Lebong dalam mensosialisasi aturan daerah dan aturan bupati yang sudah diterbitkan. Hal ini guna mengoptimalkan penerapan aturan yang sudah dibuat dan disahkan. ‘’Saya atas nama pribadi maupun pemerintah daerah sangat mengapresiasi Kepala Dispora Kabupaten Rejang Lebong. Dimana pagi ini telah melaksanakan kegiatan sosialisasi aturan keolahragaan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong,’’ ucap Wabup Iqbal.

Diungkapkan Wabup Iqbal, kegiatan sosialisasi tersebut juga menjadi bukti keseriusan pemerintah dalam memberikan bukti nyata dalam rangka mengembangkan olahraga di Kabupaten Rejang Lebong. Diharapkan dengan adanya sosialisasi atruran keolahragaan tersebut bisa semakin memperjelas arah kemajuan bidang olahraga di Kabupaten Rejang Lebong.

‘’Ini bentuk nyata komitmen kita (pemerintah, red) dalam mengembangkan dan memajukan dunia olahraga, khususnya di Kabupaten Rejang Lebong. Sehingga bidang olahraga di Kabupaten Rejang Lebong bisa semakin maju dan berprestasi. Baik tingkat daerah, nasional hingga prestasi ditingkat dunia,’’ imbuh Wabup Iqbal.(dtk)

Berita Lainnya

446 Botol Miras, 195 Liter Tuak Disita

CURUP – Selama Operasi Pekat Nala II Tahun 2019 yang digelar 23 November hingga 12 ...

error: Content is protected !!