Minggu , 15 Desember 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Telusuri Pemilik Motor

Telusuri Pemilik Motor

Jeki Rahmat Mustika

CURUP – Polsek Curup hingga Senin (02/12). masih melakukan upaya penyelidikan terkait motor tak bertuan yang diduga milik pencuri sayuran di kawasan Desa Talang Lahat Kecamatan Selupu Rejang Sabtu (30/11) malam lalu. Dimana motor yang ditemukan warga di lokasi kebun sayur yang diduga baru saja disambangi pencuri, sudah dalam keadaan hancur karena dirusak massa yang kesal.

Diungkapkan Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro, SH kepada RB, mereka akan menelusuri dari nomor polisi motor tersebut. Hal ini minimal untuk mengetahui status kepemilikan motor matic Mio M3 BD 3251 CL tersebut. ‘’Kita sudah memintai keterangan pemilik kebun serta keterangan beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut. Untuk motor masih kita amankan di Polsek Curup,’’ terang Untoro.

Warga, sambung Untoro, sangat yakin motor tersebut milik orang yang diduga melakukan pencurian sayuran di kawasan kebun sayur milik warga setempat. Hal ini diperkuat dengan adanya kehilangan sejumlah sayuran diwktu bersamaan. Sedangkan motor tersebut ada di lokasi tanpa diketahui siapa pemiliknya.

‘’Sejauh ini juga memang belum ada warga yang mengakui kepemilikan motor tersebut. Sehingga warga sangat berkeyakinan itu motor milik orang yang diduga melakukan aksi pencurian sayur di kawasan kebun sayur milik warga setempat. Kita lihat nanti bagaimana kelanjutkan penyelidikan kasus ini,’’ imbuh Untoro.(dtk)

Berita Lainnya

446 Botol Miras, 195 Liter Tuak Disita

CURUP – Selama Operasi Pekat Nala II Tahun 2019 yang digelar 23 November hingga 12 ...

error: Content is protected !!