Rabu , 29 Januari 2020
Home / Borgol / Leher Mahasiswi Unib, Wina Mardiani Dijerat dengan Tali Nilon Hingga Tewas

Leher Mahasiswi Unib, Wina Mardiani Dijerat dengan Tali Nilon Hingga Tewas

Indramawan Kusuma Trisna

BENGKULU– Hasil otopsi terhadap almarhumah Wina Mardiani (20) mahasiswi Unib yang ditemukan meninggal dikubur persis dibelakang kos-kosanya, diketahui ternyata meninggal dengan cara dijerat lehernya oleh pelaku.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna. Ia mengatakan korban meninggal dengan kondisi tulang lidah yang patah.  “Hasil autopsi sementara yang bisa kita sampaikan yaitu korban itu dijerat dibagian leher dengan benang nilon sehingga tulang lidah itu patah,” jelas Indramawan.

Tak hanya itu, Indramawan menambahkan pelaku akan dijerat pasal berlapis.  “Kejadian ini banyak, ada pembunuhannya ada curanmornya juga dan juga ada dugaan asusilannya juga maka nanti jika pelaku berhasil kita ungkap akan dikenakan pasal berlapis,” tambah Indramawan

Sebelumnya, keterangan disampaikan AKBP dr. Wahyu Hidayati Dwi  korban telah 5 hari meninggal dunia.  “Korban meninggal ya sesuai dengan berita sejak ia hilang tanggal berapa dan jenazah almarhumah ditemukan tanggal berapa. Atau bisa disimpulkan korban dinyatakan meninggal sudah 5 hari,” jelasnya. (cw5)

 

Berita Lainnya

Bahas Raperda Retribusi Jasa Usaha, Pansus DPRD Provinsi  Kroscek ke Lapangan

BENGKULU– Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Retribusi Jasa Usaha, saat ini tengah digodok Pansus DPRD ...