Sabtu , 29 Februari 2020
Home / Daerah / Kaur / Bertabrakan dengan Mobil Kepala Samsat Kaur, Pelajar Tewas

Bertabrakan dengan Mobil Kepala Samsat Kaur, Pelajar Tewas

KOTA BINTUHAN– Laka lantas merenggut nyawa kembali terjadi di Desa Sulauwangi, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur. Ini terjadi Jumat (13/12) di ruas jalan lintas Bengkulu-  Lampung.

Mobil Kijang Innova nopol BD 1251 LB  milik Kepala Samsat Kaur Kastilon saat itu tengah dikemudikan Arif Hidayat (23) warga Tasikmalaya, bertabrakan dengan motor Yamaha Mio Fino tanpa nopol yang dikendarai Aldo (15) warga Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning. Korban Aldo tewas Jumat (13/12) sekitar pukul 21.15 WIB setelah sempat dilarikan RSUD  Kaur

“Untuk saat ini sopir mobil dan penumpang yang juga Kepala Samsat Kaur belum kita panggil. Rencananya Senin (16/12) akan kita periksa. Pengendara mobil saat kejadian menyelamatkan diri saja dan akan kita periksa nantinya,” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK didampingi Kasat Lantas Iptu Agus Antoni melalui Kanit Laka Bripka Raka Yois.

Saat kejadian, mobil Kijang Innova yang dikendarai Arif dengan penumpang Kastilon datang dari arah Bintuhan menuju Kota Manna. Sementara dari arah berlawanan datang Aldo dengan sepeda motornya dengan kecepatan cukup tinggi. Saat itu lah terjadi laka lantas, motor  terpental dan korban terhempas ke jalan.

Warga pun yang melihat kejadian itu langsung melarikan korban ke RSUD Kaur. Korban yang mengalami luka para sempat mendapatkan medis hingga akhirnya meninggal dunia. Dan malam itu korban pun dilarikan ke rumah duka dan dimakamkan Sabtu (14/12) di Desa Tanjung Kemuning.

Dengan kejadian ini pihak Polsek Tanjung Kemuning menghimbau pengendara untuk waspada. Karena sudah banyak terjadi laka di Kaur apa lagi jelang pergantian tahun ini lalu lintas mulai ramai ditambah jalan lincin karena hujan. “Kita himbau selalu untuk pengendara yang melintasi Tanjung Kemuning untuk waspada karena rawan laka kendati jalan lurus,” pungkas Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Pidraini Gumay. (cik)

Berita Lainnya

Jelang Pilkada, Polisi Jaga Stamina

KOTA BINTUHAN – Jelang pengamanan Pilkada 2020 ini, anggota Polres Kaur dan jajarannya tidak hanya …