Rabu , 29 Januari 2020
Home / Daerah / Kaur / Cintai  Ibu, Karena Ibu Segalanya

Cintai  Ibu, Karena Ibu Segalanya

JALAN : Bupati Kaur saat melepas kegiatan jalan santai hari ibu. (foto: albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Bupati Kaur, Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP berpesan untuk mencintai ibu. Karena ibu adalah segala-galanya dalam kehidupan. Apalagi bagi ibunya yang masih ada, harus memberikan yang terbaik buat ibunya. Bagi ibu yang sudah meninggal dunia, harus selalu mengirimkan doa padanya. Hal ini disampaikan bupati saat kegiatan jalan santai dan senam sehat dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke 91 tahun 2019 di Lapangan Merdeka, Bintuhan Jumat (13/12).

“Hari ibu ini harus terus kita dukung bersama mengingat ibu adalah segalanya bagi kita semua.  Berikan yang terbaik untuk ibu kita, yang telah berjasa buat kita semua. Saya juga ucapkan juga terima kasih atas dukungan dan partisipasi kepada OPD dan seluruh Masyarakat Kaur. Sehingga bisa hadir dalam untuk memperingati hari ibu kali ini,” kata Gusril Fauzi.

Peringatan Hari Ibu kali ini mengambil tema, “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kaur Ny Poppy Gusril dan Wabup Kaur Hj. Yulis Suti Sutri.

Lebih lanjut Gusril mengatakan, sesaat lagi akan memasuki tahun politik. Untuk itu bupati mengajak semua lapisan  masyarakat Kaur dapat bersikap bijak. Menyikapi banyaknya informasi-informasi beredar. Untuk itu bupati berharap semua informasi yang ada dapat dicermati dengan positif.

“Terus terang kebijakan-kebijakan yang diterapkan merupakan demi kesejahteraan dan mempromosikan Kaur semata.  Seperti berburu babi untuk membantu petani kemudian nge-trail untuk promosi wisata Kaur. Dan juga untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Kaur. Karena akan mendatangkan peserta dari berbagai daerah,” ungkap  Bupati.

Hadir juga dalam acara itu Kajari Kaur Tati Vain Sitanggang. Kemudian Pabung 0408 BS Mayor Inf M Zainudin, Sekda Kaur Nandar Munadi, Ketua DWP Kaur Elmi Nandar serta para kepala OPD dan perwakilan FKPD yang ada di Kaur. Setelah jalan santai dan senam bupati dan para tamu undangan juga memberikan hadiah kepada peserta yang beruntung.

Dua orang yang beruntung mendapatkan kulkas adalah Salsabila dari Koramil Bintuhan dan Jamila warga Muara Tetap. Satu unit mesin cuci yang diperoleh oleh Novi Novrianti warga Padang Kempas. Kemudian Faisal Alfarisi warga Sawah Jangkung dan Rosa Wahyuni warga Pahlawan Ratu mendapatkan sepeda. (cik)

Berita Lainnya

Bupati Turun Tangan Selesaikan Persoalan PT DPM

KOTA BINTUHAN – Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP Selasa (27/1) sekitar pukul 10.00 WIB ...

error: Content is protected !!