Senin , 27 Januari 2020
Home / Probis / Tingkatkan Layanan Suzuki

Tingkatkan Layanan Suzuki

BENGKULU – Sambut tahun baru yang sudah di depan, mata inovasi dan perbaikan layanan terus digeber PT. Kangaroo Motor Mandiri Main Dealer mobil Suzuki di Bengkulu. Saat ini pemilik mobil bisa memanfaatkan layanan Home service alias panggil ke rumah atau kantor.

Kepala Bengkel Suzuki Bengkulu, Supriyadi mengatakan, pemilik mobil cukup mengontak nomor +62 821-7573-6233 mobil service berikut mekaniknya akan tiba. “Melalui cara ini pemilik mobil, tidak perlu repot datang ke Bengkel, untuk  memperbaiki kendaraannya,” katanya, Jumat (13/12).

Jenis layanan service yang bisa dilakukan, dari home service ini mulai dari rusak ringan sampai berat yang jika memungkinkan akan diperbaiki di lokasi tempat konsumen inginkan. Jadi selain di rumah bisa di tempat-tempat lain seperti d kantor atau di lokasi-lokasi kendaran yang rusak dan dapat dijangkau,” bebernya.

Untuk sementara layanan home service baru dapat mengcover wilayah Kota Bengkulu, dan ke depan secara bertahap akan diperlua sampai menjangkau kabupaten-kabupaten di Provinsi Bengkulu. Selain home service bentuk lain yang menjadi andalan dari bengkel resmi, Suzuki adalah cara Booking service. Pemilik mobil menelepon lebih dulu minimal satu hari sebelum waktu memperbaiki mobil, sehingga persiapan mekanik dan tempat servis akan lebih dipersiapkan. Agar menarik cara ini, diberi diskon 35 persen untuk  konsumen yang booking lebih dulu. (iks)

Berita Lainnya

Cukup Rp 10 Juta, Bawa Pulang New Sigra

BENGKULU – Daihatsu New Sigra adalah mobil keluarga Indonesia, mampu memuat tujuh penumpang, dan serbaguna ...

error: Content is protected !!