Selasa , 18 Februari 2020
Home / Breaking News / INKAI Provinsi Bengkulu Borong 11 Medali di Kejuaraan Karate Sumatera Selatan

INKAI Provinsi Bengkulu Borong 11 Medali di Kejuaraan Karate Sumatera Selatan

JUARA : Atlet INKAI Pengprov Bengkulu berhasil memborong 11 medali dan masuk 4 besar perolehan medali terbanyak, di Kejuaraan Karate dan Festival Piala Gubernur Sumatera Selatan 2019. (Foto : ist/rb)

BENGKULU– Atlet Institute Karate-do Indonesia (INKAI) Pengprov Bengkulu berhasil memborong 11 medali dan masuk 4 besar perolehan medali terbanyak, di Kejuaraan Karate dan Festival Piala Gubernur Sumatera Selatan 2019.  Kejuaraan yang berlangsung di Jasdam II Sriwijaya Palembang dari tanggal 14-15 Desember 2019 ini, berlangsung sengit antar atlet karate di Pulau Sumatera.

“Pada kejuaraan ini, kami mengirimkan 10 atlet dari berbagai kelas. Alhamdulilah berhasil borong 11 medali rinciannya 5 emas, 1 perak, dan 5 perunggu. Ini hasil kerja keras para pelatih yang sangat maksimal mengadakan program pemusatan latihan,” ujar Ketua INKAI Pengrov Bengkulu, Junaidi Ibnurrahman, Minggu (15/12)

Junaidi menegaskan, dengan segala keterbatasan yang dimiliki, tim INKAI Provinsi Bengkulu mampu berbuat maksimal. “Segala pembiayaan untuk ikut jejuaraan ini, dari hasil patungan pengurus dan orang tua atlet dan dari beberapa pihak yang menyumbang secara sukarela. Atas nama Ketua INKAI Provinsi Bengkulu, kami sampaikan terima kasih pada semua pihak, para khususnya pelatih dan orang tua atlet yang sangat solid mendukung peningkatan prestasi anak-anak Bengkulu,” tambah Junaidi. (rls)

Berikut rekapitulasi perolehan medali Tim INKAI Provinsi Bengkulu, pada Kejuaraan Karate dan Festival Piala Gubernur Sumatera Selatan 2019:

  1. Arman Wibono: 2 Medali Emas, kategori Kata Perorangan Prapemula dan Kumite Prapemula -35kg Putra.
  2. Egi: 1 Medali Emas, kategori Kumite Pemula +50kg Putra.
  3. Ghifari: 1 Medali Emas, kategori Kumite Cadet -52kg.
  4. Jihan Salmah = 1 Medali Emas, kategori Kata Cadet Perorangan dan Medali Perunggu ketegori Kumite Cadet +54kg Putri.
  5. Jumiarty: 1 Medali Perak kategori Kumite Cadet -47kg Putri.
  6. Dafav: 1 Medali Perunggu, kategori Kumite Usia dini +35kg Putra.
  7. Chezya: 1 Medali Perunggu kategori Kumite Praprmula +35kg Putri.
  8. Dayanara: 1 Medali Perunggu kategori Pemula +40kg Putri.
  9. Frizillia: 1 Medali Perunggu kategori Kumite Cadet -54kg Putri.

Berita Lainnya

Lulus Passing Grade SKD Belum Tentu Lanjut ke Tahap SKB

BENGKULU–  Usai dilaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemprov Bengkulu, selanjutnya setelah diumumkan perangkingan oleh ...