Minggu , 26 Januari 2020
Home / Honda / Honda PCX Semakin Diminati

Honda PCX Semakin Diminati

BENGKULU – Setelah dua tahun lamanya dirilis di Indonesia, All New Honda PCX 150 mendapatkan respon yang baik di masyarakat Indonesia termasuk di Provinsi Bengkulu. Sepeda motor All New Honda PCX 150 yang diproduksi langsung di pabrik AHM Sunter telah menghadirkan pengalaman berkendara baru bagi pecinta skutik premium di Indonesia, khususnya di Provinsi yang dikenal dengan Ikon Bunga Rafflesia ini.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengatakan onda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. “Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik,” jelasnya kepada RB.

Untuk  menunjang kenyamanan, model ini sebut dia telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM yang besar, yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

“All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia  dengan 2 tipe  yakni CBS dan ABS yang dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) Bengkulu Rp. 29.190.000,- hingga Rp Rp. 32.190.000,” paparnya. (rls)

Berita Lainnya

Tutup Tahun 2019, AHM Genjot Kontribusi Ekspor Motor

JAKARTA-  Menutup tahun 2019, PT. Astra Honda Motor (AHM) berhasil meningkatkan kontribusinya pada kinerja ekspor ...

error: Content is protected !!