Minggu , 26 Januari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Bupati Ajak Semua OPD Diskusi Pembangunan

Bupati Ajak Semua OPD Diskusi Pembangunan

AJAK: Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi ajak semua OPD berdiskusi untuk membahas pembangunan Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin(13/1). (foto:rio/rb)

KOTA MANNA – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE, MM mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah untuk membedah seluruh permasalahan pembangunan yang ada di masing-masing OPD.

Menindaklanjuti ajakan ini, bupati mengaku siap keliling seluruh OPD guna berdiskusi. Sekaligus menyerap aspirasi dan mengetahui detail permasalahan di setiap OPD.

‘’Selama ini saya yang mengundang seluruh OPD guna berdiskusi. Tapi kali ini sekali-kali undang saya guna berdiskusi di kantor masing-masing OPD. Jangan saya terus yang mengundang,” terang Gusnan saat menghadiri acara Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2021 di Aula Bappeda, Senin (13/1).

Soal dengan Rencana Pembangunan ke depan, bupati minta agar semua kegiatan berbasis indikator. “Intinya yang penting itu harus berbasis indikator masing-masing terhadap Sakip dan cerminan capaian terhadap visi misi. Target kita, nilai Sakip BB, minimal B. Kalau B Insya Allah sudah ditangan,” jelas bupati.

Terkait dengan kegiatan pembangunan 2020, bupati minta semua OPD agar segera gelar kegiatan. “Kalau sudah bisa dilaksanakan, ya laksanakan. Tidak usah menunggu nanti. Terutama kegiatan dari dana DAK. Jangan ditunda-tunda,’’ demikian bupati.(tek)

 

Berita Lainnya

Ahmad, Bayi 8 Bulan Butuh Biaya Berobat

KOTA MANNA – Ahmad Rami Yadi balita usia 8 bulan buah hati dari Irawan (37) ...

error: Content is protected !!