Minggu , 26 Januari 2020
Home / Breaking News / Kesetrum Pegawai PLN Masuk dalam Sumur

Kesetrum Pegawai PLN Masuk dalam Sumur

KRITIS : Warga saat membawa korban Topan ke RSUD Kaur, Selasa (14/1). (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Topan (39) karyawan PLN Bintuhan warga Desa Pengubahan Kecamatan Kaur Selatan, Selasa (14/1) sore terpaksa dilarikan ke RSUD Kaur. Korban kritis setelah tubuhnya terpental lantaran tersengat listrik. Kejadian yang menghebohkan warga tersebut terjadi pukul 16.00 WIB saat korban membenarkan listrik di rumahnya.

Data terhimpun, Topan memperbaiki kabel listrik yang ada di luar rumahnya. Pada saat memegang kabel listrik korban lupa kalau kebel tersebut masih di aliri tegangan listrik. Akibatnya korban langsung kesetrum listrik dan kaget saat itu. Korban terjatuh  dan naasnya korban terpeleset dan jatuh masuk ke dalam sumur miliknya.

Akibat kejadian tersebut warga yang melihat langsung minta tolong dan  mengevakuasi korban  dari dalam sumur. Korban mengalami luka dan muntah darah akibat jatuh ke dalam sumur. Sehingga warga pun membawa korban ke RSUD Kaur.

“Memang benar ada korban kesetrum listrik dan sudah dilarikan ke RSUD Kaur. Kita akan pastikan malam ini kondisi, karena korban juga sempat masuk ke dalam sumur,” kata Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama tadi malam. (cik)

Berita Lainnya

Anggaran Tersedot Pilkada, Program Bintang Jemput Bintang Berlaku Hanya untuk Beasiswa Dalam Negeri

KOTA BINTUHAN- APBD yang banyak tersedot untuk membiayai Pilkada 2020, membuat beberapa kegiatan rutin Pemkab ...

error: Content is protected !!