Minggu , 26 Januari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Petugas Kebersihan Ditambah 8 Orang

Petugas Kebersihan Ditambah 8 Orang

KEBERSIHAN : Petugas kebersihan DLHK Bengkulu Tengah saat melakukan kegiatan kebersihan di lokasi Tahura Rajo Lelo.(foto: fintah/rb).

BENTENG – Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Bengkulu Tengah, akan segera menambah 8 orang petugas kebersihan. Hal tersebut diakui Kabid Kebersihan dan Pertamanan DLHK Bengkulu Tengah, H. Pino Aspandi, ST, M.SI.

Pino menegaskan tindaklanjut surat edaran (SE) beberapa waktu lalu, juga berpengaruh terhadap petugas kebersihan yang bekerja di DLHK Bengkulu Tengah. Dimana, terdapat 2 petugas yang di rumahkan. Karena bekerja sebagai perangkat desa. Sehingga terjadi kekurangan PTT, dan akan segera diisi oleh 8 orang petugas baru.

“Dengan adanya penambahan mendatang, sehingga Petugas akan ada sebanyak 44 orang,” terangnya.

Disampaikannya, saat ini PTT yang bekerja sebagai petugas kebersihan sebanyak 44 orang dengan honor Rp. 800 ribu/bulan. Untuk besaran honor PTT masih seperti tahun sebelumnya juga tidak ada penambahan. Adanya penambahan 8 petugas tersebut dijelaskan Pino hal tersebut dikarenakan pentingnya petugas untuk membersihkan sejumlah kawasan yang ada di Bengkulu Tengah. Seperti jalan lintas serta komplek perkantoran. Kawasan jalurlintas umum tersebut diutamakan menjadi perhatian serius untuk dijaga selalu kebersihannya.

“Dengan jumlah tersebut, diharapkan bisa memantau seluruh wilayah jalur lintas umum di Bengkulu Tengah,” demikian Pino.(vla)

Berita Lainnya

Pulang dari Kebun, Warga Bengkulu Tengah Diserang 2 Ekor Beruang

BENTENG- Setelah sempat heboh dimedia sosial, Jumat (24/1), Kepala Desa Sukarami, Kabupaten Bengkulu Tengah, Ashardi, akhirnya ...

error: Content is protected !!