Minggu , 26 Januari 2020
Home / Metropolis / Tolak Lahan Dikelola Pihak Ketiga, Jukir Datangi Kantor Walikota

Tolak Lahan Dikelola Pihak Ketiga, Jukir Datangi Kantor Walikota

TOLAK : Dihadapan Sekda Kota, Marjon, S.Pd,  jukir yang tergabung dalam Himpunan Parkir Kota Bengkulu (HPKB), menolak pengelolaan parkir menggunakan pihak ketiga, Selasa (19/1) pagi. (foto : febi/rb) 

BENGKULU– Juru parkir (jukir) yang tergabung dalam Himpunan Parkir Kota Bengkulu (HPKB), Selasa (19/1) pagi mendatangi kantor walikota Bengkulu. Mereka menyampaikan penolakan atas rencana pengelolaan parkir melibatkan pihak ketiga.

Kedatangan HPKB langsung disambut Sekda Kota, Marjon, S.Pd. Turut serta Kadis Perhubungan Kota Bengkulu, Bardin. Dalam pertemuan tersebut, Marjon menampung aspirasi penolakan tersebut.  “Sesuai dengan keinginan Pak Walikota, jangan ada masyarakat yang menganggur, jangan ada masyarakat yang dirugikan. Jadi kita akan tampung keluh kesah dari perhimpunan parkir ini dan kita juga minta dievaluasi terhadap penetapan tersebut,” jelas Marjon.

Pertemuan sempat memanas. Aksi saling tunjuk antara perwakilan HKPB terjadi beberapa kali. HKPB meminta untuk seluruh pengelolaan parkir tidak melibatkan pihak ketiga. Melibatkan pihak ketiga, tidak mensejahterakan jukir yang ada. (cw5)

Berita Lainnya

Atasi Sampah di Kota, DLH Minta Kontribusi LPM

BENGKULU – Persoalan tumpukan sampah liar di Kota Bengkulu sampai saat ini belum bisa tertangani ...

error: Content is protected !!