Jumat , 21 Februari 2020
Home / Berita utama / Berakhir 21 Januari, SK Penjabat Sekda Diperpanjang Tiga Bulan

Berakhir 21 Januari, SK Penjabat Sekda Diperpanjang Tiga Bulan

Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA,

BENGKULU-  Surat Keputusan (SK) Penjabat Sekda yang diemban Drs. Hamka Sabri, M.Si akan berakhir tanggal 21 Januari 2020.  Sementara hasil keputusan Presiden atas tiga nama yang diusulkan menjadi Sekdaprov oleh gubernur belum juga keluar.  Kamis (16/1), Pemda Provinsi  mengajukan usulan perpanjangan  jabatan penjabat sekda, sampai dengan keluarnya SK Sekda definif yang ditentukan presiden .

Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA membenarkan hal tersebut. “Sebagai antisipasi sudah kita masukkan dua hari lalu sudah kita masukkan ke Mendagri. Untuk jaga-jaga, karena siapa tahu pas tanggal 21 hasil akhir dari Kepres belum turun. Maka nanti daripada kita tergesa-gesa pada hari kamis sudah menyampaikan usulan perpanjangan,” kata Rohidin.

Dikatakan Rohidin, berdasarkan hasil koordinasi penentuan sekda definitif tidak akan lama lagi. “Tapi posisi pantauan sekarang sudah selesai hari Kamis, mudah-mudahan siapa tahu secepatnya sudah selesai,” ungkapnya.

Seperti diketahui ketiga nama yang diusulkan berdasarkan hasil lelang beberapa waktu lalu masing-masing, Hamka Sabri (Asisten I sekaligus penjabat Sekda), Diah Irianti (Kepala BKD Provinsi Bengkulu) dan Herwan Antoni (Kadinkes Provinsi Bengkulu). (zie)

Berita Lainnya

Peduli Kebersihan Lingkungan, PT. TLB Serahkan Bantuan Kontainer Sampah untuk Kelurahan Teluk Sepang

BENGKULU–  Merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR), PT. Tenaga Listrik Bengkulu (TLB) menyerahkan bantuan 1 …