Jumat , 21 Februari 2020
Home / Borgol / Oknum Kepsek Cabul Imingi-imingi Korban Dapat Beasiswa

Oknum Kepsek Cabul Imingi-imingi Korban Dapat Beasiswa

Kombes Pol. Teddy Suhendyawan

BENGKULU- Pemeriksaan terhadap oknum kepsek berinisial, SA terus berlanjut. Hasil pemeriksaan sementara, terungkap selain dugaan pencabulan yang dilakukan berulang, ternyata untuk memuluskan aksinya tersangka  mengancam. Serta mengimingi-imingi korban akan mendapatkan beasiswa.

Direktur Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol. Teddy Suhendyawan mengatakan, tersangka sudah mengakui perbuatannya. Yakni  melakukan perbuatan cabul terhadap korban tidak hanya sekali.  Menurut Teddy, dari keterangan tersangka hampir sama dengan apa yang telah diutarakan korban saat membuat laporan. “Ya sama dengan keterangan korban, sudah berulang kali dilakukan. Dia sudah mengakui perbuatannya,” ungkap Teddy dikonfirmasi di Mapolda Bengkulu, Jumat (17/1) petang.

Untuk melancarkan aksinya, kata Teddy, tersangka yang memiliki kekuasaan sebagai kepsek memanggil korban  masuk ke dalam ruangan. Disanalah, korban kemudian diancam atau diintimidasi bila tak menuruti keinginannya. “Ada intimidasi dan juga iming-imingnya terhadap korban tidak dapat beasiswa,” terangnya.

Sebelumnya, SA ini sempat dua kali dipanggil penyidik namun tidak hadir. Selanjutnya penyidik mencoba menghubungi yang bersangkutan melalui nomor HPnya hingga pada Jumat siang, SA mendatangi penyidik. “Ya untuk yang bersangkutan kita tahan untuk memudahkan pemeriksaan,” demikian Teddy. (zie)

Berita Lainnya

Minggu Ini Kejari Bengkulu Ekspose Internal Pengusutan Alun-alun Taman Berendo

BENGKULU– Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu segera lakukan ekspose internal pengusutan dugaan gratifikasi proyek Alun-alun Berendo …