Jumat , 21 Februari 2020
Home / Borgol / Pasutri Pengedar Sabu Diduga Edarkan ke Pengunjung Eks Lokalisasi Pulau Baai

Pasutri Pengedar Sabu Diduga Edarkan ke Pengunjung Eks Lokalisasi Pulau Baai

PASUTRI SABU : Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH saat press rilis terkait penangkapan pasutri sabu di Gedung Dit Narkoba Polda Bengkulu, Jumat (17/1) siang. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU-  Pasangan suami istri (pasutri) berinisial, Sa dan De yang diketahui memiliki narkoba jenis sabu seberat 23 gram ternyata akan diedarkan di kawasan eks lokalisasi Pulau Baai, Kecamatan Kampung Melayu.  Dari pengakuan keduanya saat menjalani pemeriksaan polisi, narkoba yang dibeli dari seseorang yang ada di kawasan Lembak, Kabupaten Rejang Lebong. Sabu tersebut  langsung dibawa ke Kota Bengkulu. Pengakuan sang istri, SA dirinya disuruh oleh suaminya, De untuk mengambil barang haram tersebut dengan menggunakan mobil travel.

“Jadi istrinya memang disuruh oleh suaminya membeli dari Rejang Lebong untuk dibawa ke Kota Bengkulu, sabu itu disimpan di dalam kantong celana dalamnya,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH saat press rilis di Gedung Dit Narkoba Polda Bengkulu, Jumat (17/1) siang.

Sudarno menjelaskan, keduanya ditenggarai memang pemain lama. Bahkan, mereka mencurigai jika pembelian narkoba tersebut tak hanya dilakukan satu kali ini saja,  melainkan sudah sering. Untuk itulah, mereka masih akan terus mendalami hal tersebut. “Kalau suaminya memang residivis, sedangkan istrinya baru sekali ini tertangkap. Diduga membeli sabu ini tidak hanya sekali ini saja, namun baru kali ini tertangkap,” sampai Sudarno.

Dikatakan pula, pihaknya juga masih akan melakukan pengembangan terhadap indikasi tersangka lainnya. Nantinya, jika sudah teridentifikasi keterlibatan pihak lain maka akan langsung ditangkap. “Semuanya masih dikembangkan, pemeriksaan intensif terus dilakukan,” demikian Sudarno.

Sebelumnya, Sa ditangkap saat sedang berada di dalam mobil travel di kawasan Simpang Empat Pagar Dewa. Dari pengembangan, kemudian juga ditangkap suaminya yang sehari-hari berprofesi sebagai pemilik kafe hiburan malam di kawasan Eks Lokalisasi. (zie)

Berita Lainnya

Peduli Kebersihan Lingkungan, PT. TLB Serahkan Bantuan Kontainer Sampah untuk Kelurahan Teluk Sepang

BENGKULU–  Merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR), PT. Tenaga Listrik Bengkulu (TLB) menyerahkan bantuan 1 …