Jumat , 21 Februari 2020
Home / Daerah / Mukomuko / Antrean BBM, Pedagang Sayur Meninggal

Antrean BBM, Pedagang Sayur Meninggal

 Andi Arisandi

MUKOMUKO – Seorang tukang sayur keliling  meninggal dunia saat sedang antrean bahan bakar minyak di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di Simpang KJS Kecamatan Penarik. Peristiwa itu terjadi pukul 06.45 WIB, Jumat (17/1).

Kejadian itu mengejutkan warga yang sedang ikut antrean BBM. Diketahui jenazah lelaki itu bernama Sutrimo (51), warga Desa Lubuk Mukti Kecamatan Penarik. Ini dibenarkan Kapolres Mukomuko, AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH.

“Saksi yang mengetahui pertama kali Ribut (40), warga setempat. Warga ini meninggal ketika sedang antre BBM di SPBU Penarik,” ujar kapolres.

Saksi curiga lanjut kapolres, saat melihat mobil Carry warna putih dengan Nopol BD 9692 NB tidak kunjung bergerak. Mobil itu juga ikut mengantre BBM. ‘’Merasa curiga, saksi tersebut langsung mengecek. Setelah dilihat korban sudah tak bergerak,’’ jelas kapolres.

Ribut pun langsung memberi tahu warga yang lain. Kemudian kejadian itu dilaporkan ke Polsek Penarik. ‘’Saat anggota tiba di TKP korban sudah tak bernafas,” kata kapolres.

Untuk memastikan kondisi korban, tim dari kepolisian datangkan tim medis Puskesmas terdekat. Setelah diperiksa petugas medis, Sutrimo sudah tidak bernyawa.

“Setelah tahu korban telah meninggal, kita mencari identitas dan langsung menghubungi pihak keluarga,” jelasnya kapolres.

Maka tim dari kepolisian dan tim kesehatan dibantu warga sektar langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas. Rencananya dilakukan visum pada korban guna mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Tapi atas permintaan keluarga, visum batal dilakukan. “Kuat dugaan penyebab meninggal korban karena serangan jantung. Keterangan dari anak kandungnya, korban memang sedang sakit,’’ demikian kapolres.(hue)

Berita Lainnya

Jaga Investasi, Kejari Luncurkan “Ikan Mikih”

MUKOMUKO – Kejari Mukomuko turut peduli menarik minat investor ke Mukomuko, serta investasi yang sudah …