Senin , 17 Februari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Hari Pertama Wabup Cek Ruangan Kerja

Hari Pertama Wabup Cek Ruangan Kerja

KOTA MANNA –Setelah dilantik oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Kamis lalu, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifai Tajudin, S.Sos, pada Jumat Jumat (17/1), mengecek ruang kerja wakil bupati.

Dalam kesempatan itu, dia melihat langsung kondisi ruangan. Namun memang ada beberapa fasilitas yang belum dilengkapi. Sementara adanya plakat kontraktor yang terpasang di depan ruang kerja wabup terlihat tidak ada lagi alias dilepas.

Terkait plakat yang telah hilang tersebut, wabup mengklaim, tak mengetahui siapa yang melepasnya. ‘’Ya saya sudah lihat langsung ruang kerja wabup. Sepertinya tak ada yang perlu berlebihan untuk isi ruangan  kerja. Soal plakat yang hilang saya tidak tahu,’’ ujar wabup.

Dalam kesempatan tersebut wabup mengatakan selama satu tahun ke depan ia sangat ingin ada perbaikan kinerja Sumber Daya  Manusia.  Juga bidang pendidikan harus lebih diutamakan.

‘’Seperti saya sampaikan, fokus utama saya adalah membantu bupati. Namun nantinya ada beberapa trobosan yang perlu ditingkatkan. Seperti dalam peningkatan SDM supaya lebih diperhatikan lagi,” demikian wabup.(tek)

Berita Lainnya

Sosialisasi Berlalulintas Sasar Tempat Ibadah

KOTA MANNA – Sosialisasi keselamatan lalulintas tak hanya digelar di masjid, tapi juga menyasar tempat ...