Senin , 24 Februari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Minimalisir Kecelakaan, Rambu-rambu Diperbaiki

Minimalisir Kecelakaan, Rambu-rambu Diperbaiki

BERSIHKAN: Anggota Satlantas Polres Bengkulu Selatan memperbaiki rambu-rambu yang rusak. (foto:rio/rb)

KOTA MANNA – Demi menciptakan rambu-rambu lalu lintas yang tertib dan pengendara aman, Satlantas Polres Bengkulu Selatan Jumat (17/1) membersihkan seluruh rambu-rambu yang sudah kusam dan rusak. Pembersihan ini berada di jalan Syamsul Bahrun, Sudirman, dan Tugu Adipura Kota Manna.

Ini juga dilakukan, untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran dan bisa berujung kecelakaan. Karena itu Satlantas fokus memperbaiki semua rambu-rambu lalu lintas yang ada di Kota Manna.

Dikatakan Kasat Lantas AKP. Iskandar, SH, seluruh rambu-rambu lalu lintas yang ada harus dipahami para pengendara. Baik roda dua dan roda empat. Jadi perbaikan rambu-rambu ini demi meminimalisir kecelakaan.

‘’Sudah banyak rusak dan kusam. Maka kita perbaiki, supaya pengendara melihat rambu-rambu tersebut dengan jelas,’’ ujar Kasat Lantas.

Selain perbaikan rambu-rambu lalu lintas, Satlantas Polres Bengkulu Selatan juga memasang beberapa sepanduk peringatan pada ruas jalan yang rawan kecelakaan dan bencana alam.

“Rambu-rambu penting, sepanduk juga sangat penting. Ini untuk peringatkan pengendara yang melintas di jalan yang dinilai rawan kecelakaan. SWeperti di Batu Kuning serta Batu Lambang,” demikian Kasat Lantas.(tek)

Berita Lainnya

Dipastikan Awal Maret Pasar Kutau Ditempati

KOTA MANNA – Tidak ingin penataan Pasar Kutau terkesan semrawut, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi …