Jumat , 21 Februari 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Pemkab Belikan Mobnas Dewan Baru

Pemkab Belikan Mobnas Dewan Baru

Wuwun Mirza

CURUP – Pemkab Rejang Lebong (RL) tahun 2020 ini sudah menganggarkan dana sebesar Rp 2,2 miliar untuk pembelian mobil dinas/operasional DPRD Kabupaten Rejang Lebong. Monas tersebut rencananya diperuntukan bagi tiga unsur pimpinan dewan, masing-masing Ketua, Waka I dan Waka II DPRD Kabupaten Rejang Lebong.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Rejang Lebong Wuwun Mirza, MT menjelaskan, rencanya mobil yang akan dibeli jenis Pajero Sport yang nilainya masing-masing Rp 738,5 juta. ‘’Anggarannya memang sudah disiapkan dan akan direalisasikan tahun 2020 ini,’’ terang Wuwun.

Mobil yang memiliki kapasitas 2.500 CC tersebut, lanjut Wuwun, nantinya diperuntukan bagi tiga unsur pimpinan dewan. Ketiga mobil tersebut merupakan mobil jabatan dan akan dibeli dengan menggunakan e-Katalog. ‘’Proses pengadaannya nanti menggunakan sistem e-Katalog,’’ lanjut Wuwun.

Ditambahkan Wuwun, selain dewan, Pemkab Rejang Lebong juga akan mengupayakan pinjaman kendaraan operasional untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong. ‘’Untuk KPU Rejang Lebong rencanya satu unit Hilux dan empat unit jenis Avanza. Kendaraan ini untuk membantuk operasional dan kinerja komisioner KPU dalam memaksimalkan dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang,’’ imbuh Wuwun.(dtk)

Berita Lainnya

Polres Kerahkan 202 Personel

CURUP – Polres Rejang Lebong, Rabu pagi (19/2) melaksanakan kegiatan apel pergeseran pasukan sehari sebelum …