Senin , 17 Februari 2020
Home / Borgol / Pemuda Bentiring Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pemuda Bentiring Ditemukan Tewas Gantung Diri

EVAKUASI : Jenazah BS saat dievakusi penyidik ke RS Bhayangkara, Sabtu (18/1). (foto : febi/rb)

BENGKULU – Sabtu (18/1) malam warga Kelurahan Benting,  Kota Bengkulu dihebohkan dengan ditemukannya  pemuda berinisial, BS (27) dalam keadaan tewas gantung diri dirumahnya.

Ketua RT Darwin,  mengatakan BS ditemukan tewas tergantung dengan tali nilon berwarna hijau di pintu kamarnya. Korban pertama kali ditemukan oleh sepupunya jelang magrib, sekitar pukul 18.00 WIB.

“Sepupu korban berkunjung ke rumah sekitar sebelum Magrib, karena korban tidak menyaut kemudian oleh sepupu korban didobraklah pintu, dan ditemukan BS tergantung. Panik kemudian sepupu korban memanggil warga, kemudian dengan warga langsung menghubungi polisi,” terang Ketua RT Darwin.

Diketahui BS salah satu pegawai bank swasta di Kota Bengkulu tinggal dirumahnya bersama tiga  adiknya yang saat ini sedang liburan ke Ipuh Kabupeten Mukomuko. Saat ini jenazah BS telah di evakuasi tim inafis Polres Bengkulu beserta anggota Polsek Muara Bangkahulu dan telah dibawa ke RS Bhayangkara.

Salah satu warga yang engga diketahui namanya sempat mengatakan sehari sebelum kejadian BS masih terlihat beraktivis seperti biasa. “Kemaren masih terlihat beraktivitas, tapi hari ini memang korban belum terlihat dari pagi. Korban tinggal sendiri, adik-adik korban diketahui liburan ke tempat orang tua korban,” ungkapnya.(cw5)

Berita Lainnya

Terkait Isu Dukung Incumbent, Agusrin : Hanya Komunikasi Silaturahmi Kekeluargaan

BENGKULU–  Ramai di media sosial, beredar informasi yang menyatakan  mantan Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin ...