Jumat , 21 Februari 2020
Home / Borgol / Sudah 3 Hari Siswa Pesantren Hilang, Keluarga Lapor Polisi

Sudah 3 Hari Siswa Pesantren Hilang, Keluarga Lapor Polisi

LAPOR: Oresti (39) warga Jalan Setia Negara, Kelurahan Kandang Mas, saat melapor ke SPKT Polda Bengkulu Jumat (17/1). (foto: yayan/rb)

BENGKULU – Oresti (39), warga Jalan Setia Negara Kelurahan Kandang Mas melapor ke Polda Bengkulu,  terkait keberadaan anaknya bernama Wahyu Septo Aji (14) yang tak kunjung pulang dari Selasa (14/1) malam.  Wahyu sendiri merupakan pelajar Pesantren Al Mubarak. “Sebelumnya dia diajak kawannya bermain warnet malam itu. Awalnya kami tidak khawatir, namun setelah empat hari tidak pulang kami sangat cemas. Sehingga langsung melapor ke Polda,” terang Oresti, saat membuat laporannya, Jumat (17/1).

Ia mengakui, sebelumnya memang pernah memarahi Wahyu akibat sering pulang larut malam. Setelah dirinya marah tersebut, besok nya (Selasa malam,red) Wahyu tidak pulang ke rumah. “Terakhir saya lihat Wahyu posting facebooknya mau pergi ke Pulau Jawa, makanya saya cemas pak, dan saya melaporkan ini ke Polda Bengkulu,” kata Oresti.

HILANG : Wahyu Septo Aji (14) yang dilaporkan hilang sejak Selasa malam (14/1), (foto: yayan/rb)

Oresti menyebutkan ciri ciri anaknya tersebut berambut pendek dengan tinggi badan 150 centimete, dengan warna kulit sawo matang. Oresti  berharap jika ada yang mengetahui atau melihat keberadaan anaknya ini, untuk menyampaikan ke pihak kepolisian terdekat atau langsung ke dirinya ke alamat tersebut. “Saya sangat memohon, jika melihat anak saya untuk mengantarkannya ke pos polisi terdekat. Jika tidak langsung ke rumahnya di Kelurahan Kandang Mas,” sampai Oresti.

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Supratman, MH melalui Kabid Humas, Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan  akan segera memproses laporan ini dengan menyebar laporan ini ke Polres jajaran Polda Bengkulu. “Laporan sudah kita terima, akan kita tindak lanjuti. Kita akan minta bantuan semua Polres jajaran untuk melacak keberadaan Wahyu ini, yang kita perkirakan masih di wilayah Kota Bengkulu,” demikian Sudarno. (aba)

Berita Lainnya

Peduli Kebersihan Lingkungan, PT. TLB Serahkan Bantuan Kontainer Sampah untuk Kelurahan Teluk Sepang

BENGKULU–  Merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR), PT. Tenaga Listrik Bengkulu (TLB) menyerahkan bantuan 1 …