Senin , 17 Februari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Pemkab Bengkulu Selatan Ambil Alih Perbaikan Jalan Nasional

Pemkab Bengkulu Selatan Ambil Alih Perbaikan Jalan Nasional

KOTA MANNA – Pemkab Bengkulu Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang mengambil alih perbaikan jalan nasional yang ada di kabupaten Bengkulu Selatan. Saat ini Dinas PUPR tengah mendata jalan nasional yang rusak untuk diperbaiki. Sebab, untuk proses perbaikan jalan dan jembatan Dinas PUPR telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 900 juta yang akan mengakomodir perbaikan Jalan Nasional yang ada di Bengkulu Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Bina Marga Dinas PUPR Bengkulu Selatan Tedy Setiawan, ST, MM.M.Si menurutnya, ada beberapa kondisi jalan yang menjadi kewenangan Balai Jalan Nasional yang belum tuntas diperbaiki. Seperti di jalan Padang Panjang, maka dari itu pihaknya akan menyurati Balai Jalan Nasional untuk segera dilakukan perbaikan.

Namun apabila surat permohonan tersebut tak diindahkan, maka Dinas PUPR Bengkulu Selatan memastikan akan mengambil alih tanggung jawab perbaikan jalan tersebut.

“Kita surati untuk perbaikan dari simpang tiga Kurauwan sampai kantor bupati, kalo tak ada balasan ya kita pakai anggaran sembilan ratus juta itu,” katanya.(tek) 

Berita Lainnya

Pendaftaran PPS Bengkulu Selatan Dimulai 18 Februari 2020

KOTA MANNA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Selasa (18/2) akan membuka ...