Selasa , 25 Februari 2020
Home / Honda / Astra Motor Bengkulu Segera Undi CBR250RR Untuk 2 Pemenang

Astra Motor Bengkulu Segera Undi CBR250RR Untuk 2 Pemenang

Honda CBR 250 RR

BENGKULU–  Momen tahun baru, menjadi lebih berkesan bagi konsumen Sepeda Motor Honda di Tahun 2019.  Pasalnya, Astra Motor Bengkulu akan segera melakukan pengundian Program Pesta Honda Camkoha. Akan ada 2 pemenang yang mendapatkan Honda CBR 250 RR dari Astra Motor Bengkulu.  Ini diberikan pada konsumen setia Sepeda Motor Honda yang melakukan pembelian periode Oktober – Desember 2019.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David mengungkapkan Program Pesta Honda Camkoha diadakan untuk mengapresiasi konsumen setia Sepeda Motor Honda yang ada di Bengkulu. Pemenang resmi nantinya akan dihubungi langsung dan Astra Motor Bengkulu akan tayang secara live pada akun Instagram @hondabengkulu dan @bengkuluinfo pada Rabu 22 Januari 2020.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Bengkulu yang percaya kepada Sepeda Motor Honda untuk menemani perjalanan berkendara sehari-hari. Oleh karena itu, Astra Motor Bengkulu akan memberikan kejutan dan program spesial kepada konsumen setia kami. Di Tahun 2020, tentunya kami telah menyiapkan berbagai program menarik lainnya. Karna itu, segera miliki Sepeda Motor Honda untuk mendapatkan kejutan dan program menarik lainnya” ujar Chrystian David.

Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Honda CBR250RR menjadi model paling ringan di kelasnya dengan bobot 165kg untuk tipe standar (STD) dan 168kg untuk tipe ABS berkat penyematan rangka teralis terbaru dan mesin compact.

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi Honda CBR250RR sangat luar biasa. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170kpj (kilometer per jam). Keseluruhan konsep “Total Control” sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan. (rls)

Berita Lainnya

Beli Honda PCX, Gratis Jaket Ekslusif

BENGKULU – Kesempatan emas bagi anda penggemar motor Honda PCX di Bengkulu selama periode Februari …