Senin , 24 Februari 2020
Home / Breaking News / Ini Dia Dua Warga Bengkulu yang Berhasil Bawa Pulang 2 Unit CBR 250 RR

Ini Dia Dua Warga Bengkulu yang Berhasil Bawa Pulang 2 Unit CBR 250 RR

UNDIAN : Proses pencabutan undian berhadiah Pesta Honda Camkoha, Rabu (22/1). (foto : komi/rb)

BENGKULU– Rasmi warga Bermani Ulu konsumen daeler Daya Motor Curup dan Engky Ariwibowo, konsumen daeler Daya Motor, menjadi pemenang Pesta Honda Camkoha. Keduanya berhak membawa pulang masing-masing satu unit Honda CBR 250 RR dari Astra Motor Bengkulu.

Kepala Bagian Costumer Care,  Astra Motor Bengkulu, Birawa Nurafiandi, mengatakan program  berhadiah untuk konsumen setia Sepeda Motor Honda yang melakukan pembelian periode Oktober – Desember 2019.  “Kami berterima kasih kepada masyarakat Bengkulu yang percaya kepada Sepeda Motor Honda untuk menemani perjalanan berkendara sehari-hari,” kata Birawa.

Diketahui Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Honda CBR250RR menjadi model paling ringan di kelasnya dengan bobot 165kg untuk tipe standar (STD) dan 168kg untuk tipe ABS berkat penyematan rangka teralis terbaru dan mesin compact.

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi Honda CBR250RR sangat luar biasa. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170kpj (kilometer per jam). Keseluruhan konsep “Total Control” sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan. (adn)

Berita Lainnya

Final, 7 Paslon Serahkan Dukungan

BENGKULU – Sebanyak tujuh pasangan calon bupati dan wakil bupati sudah menyerahkan berkas dukungan ke …