Selasa , 25 Februari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Pulang dari Kebun, Warga Bengkulu Tengah Diserang 2 Ekor Beruang

Pulang dari Kebun, Warga Bengkulu Tengah Diserang 2 Ekor Beruang

BERUANGAN : Kades Sukarami, Ashardi saat memceritakan serangan beruang dengan korban adiknya. (foto : fintah/rb)

BENTENG- Setelah sempat heboh dimedia sosial, Jumat (24/1), Kepala Desa Sukarami, Kabupaten Bengkulu Tengah, Ashardi, akhirnya buka suara perihal siapa warga yang menjadi korban serangan beruangan. Adalah Takdir (35). Korban diserang beruang saat akan pulang dari kebunnya di Desa Tanjung Raman menuju Desa Sukarami. Serangan hewan liar jenis beruang tersebut terjadi  Rabu (22/1) lalu sekitar pukul 14.00 WIB.

Dikatakan  Ashardi, korban merupakan adiknya sendiri. Akibat serangan tersebut korban menderita luka cakar dan gigitan dibagian punggung.  “Beruang yang menyerang adik saya jumlahnya ada 2 ekor,” terang Ashardi.

Korban bisa selamat setelah beruang berhenti mengejar.  Korbanpun kemudian pulang ke desa dan langsung menuju puskesmas untuk menjahit lukanya.  Dijelaskan Ashardi, pihak BKSDA juga sudah memantau kejadian ini. “Rencananya, Senin mendatang  akan ke lokasi serangan beruang,” pungkasnya. (vla)

Berita Lainnya

Bisnis Bersama, Berujung Maut, Ini Dia Asal Muasal Pembunuhan di Sri Kuncoro

BENTENG– Setelah melalui pemeriksaan yang intensif, diketahui penyebab kematian Ratiawan yang begitu tragis lantaran masalah …