Selasa , 25 Februari 2020
Home / Borgol / Polda Buru Warga Jambi Pemilik Baby Lobster Selundupan

Polda Buru Warga Jambi Pemilik Baby Lobster Selundupan

Ahmad Tarmizi

BENGKULU– Dua orang pelaku penyelundupan baby lobster, Aw dan Ar, sudah mendekam di sel tahanan Polda Bengkulu.  Dari pengakuan keduanya, pemilik baby lobster salah seorang warga Jambi berinisial, Al. Saat ini Polda Bengkulu mulai memburu Al.

“Saat ini penyidik masih bekerja melengkapi berkas perkara untuk dua orang tersangka. Kita juga masih melakukan pengejaran terhadap pemilik baby lobster tersebut,” kata Direktur Reskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol. Ahmad Tarmizi, SH.

Ia mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara diketahui jika baby lobster tak hanya sebatas diselundupkan ke luar Bengkulu saja. “Menurut informasi memang tidak hanya diselundupkan di luar Bengkulu, tetapi juga keluar  Indonesia,” sampaI Tarmizi.

Untuk diketahui dari pengungkapan ini, personil Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Bengkulu berhasil menggagalkan penyundupan baby lobster sebanyak 18.032 ekor.  Jika ditaksir nilainya mencapai Rp 4,5 miliar. Kedua tersangka yang membawa dengan menggunakan mobil Innova dicegat anggota ketika melintas di Kabupaten Seluma. (zie)

Berita Lainnya

Warga Pondok Besi Diamankan Polsek Pasal Gelapkan Mobil Rental

BENGKULU- Seorang laki-laki berinisial AP (32), warga Kelurahan Pondok Besi Kota Bengkulu diamankan Polsek Ratu …