Senin , 17 Februari 2020
Home / Breaking News / Tenggelam 22 Jam, Pelajar SMP di Seluma Ditemukan Meninggal

Tenggelam 22 Jam, Pelajar SMP di Seluma Ditemukan Meninggal

EVAKUASI : Polisi dan masyarakat saat mengevakuasi korban tenggelam, Selasa (28/1). (foto : yudi/rb)

SELUMA–  Ezo Estrada (14) berstatus pelajar yang juga warga Dusun Mekar Sari Desa Jenggalu, Kecamatan Sukaraja ditemukan meninggal Selasa (28/1). Ini setelah korban tenggelam selama 22 jam sejak Senin (27/1) sore. Ezo menjadi korban tenggelam saat berenang di sungai Jenggalu. Diketahui korban sama sekali tak bisa berenang.

Kepala Desa Jenggalu, Jhoni Midarling mengatakan bahwa tubuh korban berhasil ditemukan di dasar sungai Jenggalu sekira pukul 14.30 WIB. Korban ditemukan warga yang biasa mencari lokan di sungai tersebut, dengan jarak sekitar 25 meter dari TKP awal. “Benar tubuh korban tenggelam sudah ditemukan, langsung dibawa ke rumah duka,” ujarnya.

Jenazah korban lantas langsung dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan di TPU desa setempat. Diketahui dari penuturan teman-temannya bahwa memang korban sempat melambaikan tangannya untuk meminta pertolongan hingga jarak 25 meter dari lokasi awalnya sebelum hilang dan tenggelam. Korban sempat ditolong menggunakan kayu ranting oleh teman-temannya namun karena arus kuat membuatnya tak tertolong.

“Ya seperti dugaan kita, memang rencananya tim mau menyelam saat malam hari namun karena hujan dan air yang keruh terpaksa dilakukan saat siang hari,”pungkasnya.(cup)

Berita Lainnya

Terkait Isu Dukung Incumbent, Agusrin : Hanya Komunikasi Silaturahmi Kekeluargaan

BENGKULU–  Ramai di media sosial, beredar informasi yang menyatakan  mantan Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin ...