Selasa , 25 Februari 2020
Home / Breaking News / Astra Motor, Serahkan Hadiah Undian Pesta Honda Camkoha 2019

Astra Motor, Serahkan Hadiah Undian Pesta Honda Camkoha 2019

SERAH TERIMA HADIAH : Penyerahan hadiah Program Pesta Honda Camkoha 2019, Sabtu (1/2). (foto : febi/rb)

BENGKULU – Astra Honda Motor, Sabtu (1/2) pagi menggelar Serah Terima Hadiah Undian 2 Unit CBR 250 RR Program Pesta Honda Camkoha 2019. Manager Marketing Astra Honda Bengkulu, Crystian David mengatakan serah terima ini merupakan tindak lanjutan dari undian pemenang yang dilakukan Astra Motor Honda tanggal 22 Januari 2019 lalu di Mercure Hotel Bengkulu.

“Agenda hari ini adalah rangkaian program dari kita yaitu program pesta Honda camkoha. Ini adalah program undian kusus konsumen Honda yang membeli produk Honda dari bulan Oktober sampai Desember 2019 lalu. Tanggal 22 Januari  lalu kita lakukan pengundian dan dapatlah 2 nama pemenang yg berhak menerima undian tersebut,” jelas David.

Dua pemenang undian yang berhasil menerima masing-masing produk platinum Honda yaitu 1 unit CBR 250 RR adalah Rasmi yang beralamatkan di Deda Air Mundu Curup Kabupaten Rejang Lebong serta pemenang lainnya atas nama Hengki Ari Wibowo warga asal Kabupaten Kepahiang.  “Sebelumnya belum tahu saya ada undian motor, tidak mengira akan membawa pulang hadiah motor tersebut.  Saya senang dan tak menyangka menang undian,” kata Hengki salah satu pemenang yang sebelumnya membeli produk Honda jenis Beat di Daya Motor Curup.

Sementara pemenang lain Rasmi turut tak menyangka akan mendapatkan hadiah yang sama. “Saya kira awalnya penipuan, ternyata benar. Saya berterima kasih dengan Honda,” ungkapnya yang sebelumnya juga membeli 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat di Daya Motor Curup.

Honda selanjutnya akan terus meningkatkan promosi dengan mengadakan program-program yang menarik kedepannya. “Akan kita sesuaikan dengan kondisi kebutuhan masyarakat, tunggu saja program Honda yang lebih menarik selanjutnya,” tutup David. (tok)

Berita Lainnya

Bisnis Bersama, Berujung Maut, Ini Dia Asal Muasal Pembunuhan di Sri Kuncoro

BENTENG– Setelah melalui pemeriksaan yang intensif, diketahui penyebab kematian Ratiawan yang begitu tragis lantaran masalah …