Sabtu , 29 Februari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Elak Lubang, Truk BB Terbalik

Elak Lubang, Truk BB Terbalik

TERBALIK: Truk batu bara terbalik di ruas jalan Tugu Hiu-Pasar Pedati.(foto: fintah/rb).

BENTENG – Kecelakaan tunggal dialami truk pengangkut batu bara (BB) di ruas jalan Tugu Hiu-Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (12/2). Kecelakaan tersebut terjadi karena sopir truk berusaha mengelak lubang yang ada di ruas jalan tersebut.

Truk BB Nopol BD 8306 GK itu disopiri Indra warga Kota Bengkulu. Truk melaju dari arah Bengkulu Utara menuju Kota Bengkulu. Karena beban berat menyebabkan mobil hilang keseimbangan saat akan menghindari lubang. “Muatan banyak, saya tidak bisa mengendalikan mobil,” terangnya.

Dijelaskan Indra, muatan mobilnya mencapai 10 ton. Beruntung hal tersebut tidak sampai mengenai kendaraan lain yang juga sempat berbarengan dengan mobilnya.

Kejadian tersebut menarik perhatian warga. Truk yang posisinya terbalik akhirnya bisa dikembalikan ke posisi semua. Akibat kejadian itu truk mengalami kerusakan pada bodi depan bagian kiri. Namun sopir tidak mengalami cidera serius meskipun sempat mengalami shock berat.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP.Andjas Adipermana, S.IK melalui Kasat Lantas Iptu Made Sukranaya saat dikonfirmasi menjelaskan laka tunggal tersebut sudah ditangani kepolisian. “Truk yang terbalik sudah selesai dievakuasi,” jelasnya.(vla)

Berita Lainnya

Lulus SKD, Belum Tentu Ikut SKB

BENTENG – Bagi peserta seleksi CPNS di Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah megikuti Seleksi Kemampuan …