Sabtu , 29 Februari 2020
Home / Daerah / Curup Pos / PPK Rejang Lebong Pastikan Ketertiban dan Penyeragaman Administrasi

PPK Rejang Lebong Pastikan Ketertiban dan Penyeragaman Administrasi

Fitri Hertikasari

CURUP – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Rejang Lebong saat ini sedang melaksanakan kegiatan supervisi, monitoring, evaluasi dan pelaporan (SMEP) tahun 2020. SMEP dilaksanakan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong Fitri Hertikasari A. Hijazi, SE kepada RB.

Dijelaskan Bunda Fitri, sapaan akrab istri Bupati Rejang Lebong ini, pelaksanaan SMEP memang rutin dilaksanakan awal tahun. Hal ini guna menyamakan seluruh data yang ada di PKK mulai dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten, provinsi hingga pusat. Selain itu SMEP juga dilaksanakan dalam rangka ketertiban administrasi dan penyeragaman administrasi seluruh pokja yang ada.

Dilanjutkan Bunda Fitri, penilaian dilaksanakan secara objektif untuk mengetahui bagaimaan kondisi administrasi masing-masing wilayah dan pokja. Serta realisasi kinerja, keunggulan maupun kelemahan dalam pelaksanaan 10 program PKK. Untuk selanjutnya dievaluasi dan dicari solusi agar bisa ditingkatkan kinerja dan peran dari TP PKK itu sendiri.

‘’Kalau administrasi sudah bagus dan seragam, insya allah akan diikuti dengan sendirinya program kerja yang bagus. Terutama dalam realisasi dan hasil kerja itu sendiri. Makanya kita melakukan penilaian secara objektif agar bisa semakin memacu semangat kader dan pengurus PKK untuk ke arah yang lebih baik,’’ imbuh Bunda Fitri.(dtk)

Berita Lainnya

Warga Temukan Motor Tak Bertuan, Diduga Hasil Kejahatan

CURUP – Warga di Desa Rimbo Recap Kecamatan Curup Selatan, Kamis (27/2) malam sedikit heboh. …