Sabtu , 29 Februari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Salat Subuh di Masjid, Motor Guru Hilang

Salat Subuh di Masjid, Motor Guru Hilang

PENCURIAN: Di halaman Masjid Al-Komar Desa Pekik Nyaring, Kecamatan Pondok Kelapa inilah sepeda motor milik Tri Widodo hilang.(foto: fintah/rb).

BENTENG – Kehilangan sepeda motor Honda Vario dengan Nopol BD 2511 YC dialami Tri Widodo, seorang guru SDN di Bengkulu Tengah. TKP hilangnya sepeda motor korban di halaman Masjid Al-Komar Desa Pekik Nyaring, Kecamatan Pondok Kelapa. Korban mengalami kejadian tersebut saat menunaikan salat subuh pukul 05.00 WIB.

Kronologis kejadian, saat itu korban dari rumahnya tergesa-gesa setelah mendengar suara adzan di Masjid Al-Komar. Korban pun memarkirkan sepeda motornya dengan keadaan stang terkunci di halaman masjid. Diduga, TKP sudah lama diintai oleh pencuri yang berhasil menggasak sepeda motor korban. “Saat sampai di masjid, saya langsung masuk masjid untuk menunaikan salat,” jelasnya.

Korban mengetahui motornya hilang sekitar 30 menit setelah sampai di masjid. Korban yang keluar masjid, melihat motornya tidak berada di tempat pertama diparkirkan. Korbanpun berupaya mencari ke sekitar masjid, namun tidak menemukan motor. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke polisi. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 12 juta.

Saksi lainnya, Nur Zaini menjelaskan bahwa lokasi hilangnya sepeda motor memang menjadi jalan lintas. Diperkirakan pencuri yang sudah mengintai dengan mudah membawa sepeda motor korban. “Warga banyak membantu mencari ketika mendengar sepeda motor hilang. Namun tidak berhasil ditemukan,” jelas Nur.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP. Andjas Adipermana, S.IK melalui Kapolsek Pondok Kelapa Iptu Sagiran menjelaskan laporan pencurian motor tersebut sudah diterima pihaknya. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian sepeda motor itu.(vla).

Berita Lainnya

Lulus SKD, Belum Tentu Ikut SKB

BENTENG – Bagi peserta seleksi CPNS di Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah megikuti Seleksi Kemampuan …