Sabtu , 29 Februari 2020
Home / Honda / Astra Motor Tingkatkan Kerja Sama dengan RBMG

Astra Motor Tingkatkan Kerja Sama dengan RBMG

HPN: Region Head Astra Motor Bengkulu, Suryanto menyerahkan kue kepada GM RBTv, Pihan Pino dan juga GM Harian RB, Marsal Abadi Jumat (14/2), dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Graha Pena RB, (foto: iksan/rb).

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu memberi kejutan pada momen Hari Pers Nasional (HPN), dengan datang ke Graha Pena Rakyat Bengkulu (RB) sambil membawa kue ulang tahun Jumat (14/2). Hal itu dilakukan Asra Mootr sebagai sebuah bentuk penghargaan bagi insan pers.

Rombongan Astra Motor Bengkulu tiba sekitar pukul 09.00 WIB dipimpin Region Head, Suryanto bersama Kepala Bagian Marketing, Christian David beserta tim. Rombongan tersebut disambut hangat General Manager (GM) RB, Marsal Abadi dan juga GM RBTv, Pihan Pino beserta awak redaksi.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Suryanto menegaskan, kunjungan ke Graha Pena RB merupakan wujud silaturahmi kepada insan pers yang sedang merayakan HPN. Harapan dari HPN ini dapat memberikan sesuatu yang lebih baik untuk semuanya.

Astra Motor Bengkulu selalu punya hubungan yang  baik bersama media selama ini, terutama dengan Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG). “Kerja sama yang sudah baik ini semoga ke depannya akan semakin meningkat, menghasilkan sinergi yang semakin tinggi agar keuntungan bagi keduapihak bisa tercapai,” ujarnya.

Meski baru pertama kali berkunjung ke Graha Pena, namun Suryanto yang ramah ini, sangat lancar dan senang sewaktu menyampaikan ucapan-ucapan selamat hari pers berikut keinginan agar kerja sama bersama RBMG terus terlaksana dengan baik.

Sementara itu, GM RB Koran, Marsal Abadi, SE sangat mengapresi kejutan spesial dari Astra Motor ini. Apalagi kedatangan kali pertama dari Region Head Astra Motor Bengkulu Suryanto yang dia sebut sebagai tamu baru di Graha Pena RB, menjadi penyemangat kerja yang lebih tinggi lagi agar kerja sama dengan Astra Motor semakin mesra, dan meningkat ke depannya.

“Selamat datang tamu baru kami, kami tentu siap membantu dan mendukung semua rencana dan kemajuan dari Astra Motor yang ingin diraih,” paparnya.

Sementara itu GM RBTv, Pihan Pino, M.Ikom menyatakan siap memberi yang terbaik bagi majunya capaian Astra Motor Bengkulu. Pihan menegaskan dalam Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG) sudah cukup lengkap baik cetak, elektronik, online, termasuk Channel Youtube Rakyat Bengkulu, facebook, Instagram, semuanya bisa dipergunakan untuk mensupport.

“Semuanya bisa dikerahkan maksimal, untuk  mendukung publikasi Astra Motor,” paparnya. (iks)

Berita Lainnya

Safety Riding Contest Regional 2020 :Ajang Skill Safety Riding Anggota Komunitas Motor

BENGKULU– Keselamatan berkendara atau Safety Riding merupakan harus diutamakan saat berkendara sepeda motor. Melalui Campaign …