Selasa , 25 Februari 2020
Home / Borgol / Bawa Keris ke Warung Tuak, Warga Sukaraja Dibekuk Polisi

Bawa Keris ke Warung Tuak, Warga Sukaraja Dibekuk Polisi

Tersangka Ng alias Te

BENGKULU– Ng alias Te (41) warga Cengri Sukaraja, Kabupaten Seluma, dibekuk anggota Polsek Kampung Melayu, Kamis (13/2) sekitar pukul 23.00 WIB. Ia kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis keris saat sedang berada di warung tuak di Jalan Loncor, Kecamatan Kampung Melayu.

Kapolsek Kampung Melayu AKP. Dodi Cahyadi melalui Kanit Reskrim Aipda. Ujang Risuldi, SH mengatakan penangkapan berawal dari adanya informasi dari masyarakat, jika di warung tuak tersebut ada seorang pria yang membawa sajam. Saat itulah, petugas kemudian mendatangi lokasi dan langsung menggeledah yang bersangkutan.

Benar saja, saat diperiksa petugas di pinggangnya terselip sajam jenis keris. Seketika, bersama dengan barang bukti sajam itu, Ng alias Te langsung digelandang ke Mapolsek untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Saat ini sudah diamankan bersama barang bukti sajamnya. Sekarang masih kita periksa,” kata Ujang.

Tersangka terancam dijerat dengan pasal 2 ayat (1) Undang-undang darurat nomor 12 tahun 1951 tentang kepemilikan dan tidak sesuai dengan profesinya dengan ancaman kurungan penjara 12 tahun. (zie)

Berita Lainnya

Warga Pondok Besi Diamankan Polsek Pasal Gelapkan Mobil Rental

BENGKULU- Seorang laki-laki berinisial AP (32), warga Kelurahan Pondok Besi Kota Bengkulu diamankan Polsek Ratu …