Sabtu , 29 Februari 2020
Home / Daerah / Mukomuko / Puncak HUT, Pemkab Datangkan Inul Daratista

Puncak HUT, Pemkab Datangkan Inul Daratista

BERSIHKAN: Sekda Mukomuko, Drs. H. Marjohan meninjau pemasangan baliho dan pembersihan lapangan Pemkab Mukomuko. (foto: peri/rb)

MUKOMUKO – Pemkab Mukomuko akan menggelar perayaan HUT Kabupaten Mukomuko ke-17 secara meriah, berbeda dari tahun sebelumnya. Tidak tanggung-tanggung, di malam puncak HUT, Pemkab mendatangkan 12 artis, dengan artis utama, penyanyi dangdut terkemuka, Inul Daratista.

“Untuk artisnya utamanya, informasi dari Bagian Umum Setkab selaku penanggungjawab, Inul Daratista. Ditambah dengan artis pendukung,” kata Sekda Mukomuko Drs. H. Marjohan, Kamis (13/2).

Sekda memastikan tidak akan bermasalah soal penampilan Inul di Mukomuko. Apalagi jika kerap dilihat di televisi, Inul juga beberapa kali berjilbab. “Pakaian Inul kita lihat di televisi, sudah sopan. Tentu tergantung pesanan kalau datang ke Mukomuko,” sampai Sekda.

Untuk agenda puncak HUT, 24 Februari akan ada rapat paripurna istimewa di DPRD Mukomuko. Lalu 25 Februari pagi, digelar upacara. Siangnya dilaksanakan arakan nasi kunyit dan syukuran di Balai Daerah Mukomuko. “Baru kemudian malam harinya hiburan rakyat dengan artis,” jelas Sekda.

Kabag Umum Setkab Mukomuko, Rahmad Hidayat, S.Pi, M.Si menambahkan  artis pendukung yang hadir nantinya, Inul bersama kawan-kawan sebanyak sembilan orang. Lalu tiga orang lagi artis lokal. Dan artis yang didatangkan kali ini diantaranya juga artis-artis campur sari. “Artis yang didatangkan ini bersama tim Inul, dari manajemennya. Artis pendamping nanti, plus artis campur sari,” kata Rahmad.

Terkait agenda kedatangan Inul bersama tim, Rahmad menyebut kemungkinan baru tiba di Mukomuko, 25 Februari sore. Artinya, tidak ada agenda jumpa fans maupun kunjungan ke tempat-tempat wisata di Kabupaten Mukomuko. “Biasanya, selesai tampil, malam itu juga mereka langsung pulang,” terang Rahmad.(hue)

Berita Lainnya

Terbit Sertifikat, Wajib Lunas PBB

MUKOMUKO – Realisasi pendapatan asli daerah dari sektor pajak bumi dan bangunan Pemkab Mukomuko, belum …