Sabtu , 29 Februari 2020
Home / Honda / Kado HPN ke-74, Astra Honda Motor Bengkulu Persembahkan Servis Gratis

Kado HPN ke-74, Astra Honda Motor Bengkulu Persembahkan Servis Gratis

ABADIKAN: Region Head Astra Motor Suryanto foto bersama GM RB Marsal Abadi dan GM RBTV Pihan Pino usai memantau jalannya servis Gratis Jumat (14/2), (foto: ist/rb).

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu menyelenggarakan servis gratis motor dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74, di Graha Pena Rakyat Bengkulu. Ada 22 unit sepeda motor merek Honda milik karyawan Koran RB dan RBTV yang mendapatkan pelayanan gratis. Tak hanya servis, tetapi karyawan juga mendapat gratis penggantian oli untuk performa kerja mesin. Agar servis berjalan lancar, dikerahkan empat mekanik berpengalaman.

Region Head Astra Motor Bengkulu Suryanto menegaskan moment servis gratis rutin digelar sebagai bentuk kepedulian Astra kepada tugas wartawan yang siang malam mencari berita untuk  ditulis.  Pihaknya sangat memahami, motor alias sepeda motor roda dua yang dimiliki karyawan dan jurnalis RB sangat mendukung tugas- tugas mereka saat mencari sumber berita yang terkadang jauh dari kantor termasuk tugas-tugas lain bekerja di bidang media.

‘’Dengan motor yang prima dan sudah diservis akan membuat saat meliput semakin lancar,‘’ jelasnya saat memantau jalannya servis gratis.

Untuk service gratis kali ini kata Suryanto, pihaknya bekerjasama dengan  Astra Honda  Panorama yang ada di jalan Semangka. (iks)

Berita Lainnya

Safety Riding Contest Regional 2020 :Ajang Skill Safety Riding Anggota Komunitas Motor

BENGKULU– Keselamatan berkendara atau Safety Riding merupakan harus diutamakan saat berkendara sepeda motor. Melalui Campaign …